Gokil! Momen Roberto Carlos, Eric Abidal, Marco Materazzi, dan Juan Sebastian Veron Rayakan Ulang Tahun Ketum PSSI

"4 legenda sepak bola sekaligus cuii."

Berita | 30 May 2023, 21:23
Gokil! Momen Roberto Carlos, Eric Abidal, Marco Materazzi, dan Juan Sebastian Veron Rayakan Ulang Tahun Ketum PSSI

Libero.id - Selain mendapat ucapan ulang tahun spesial dari Jose Mourinho, hari lahir Ketua Umum PSSI Erick Thohir juga dirayakan oleh 4 Legenda sepak bola dunia.

Tidak cuma dari layar handphone, 4 legenda itu didatangkan langsung ke Indonesia di mana salah satu agendanya adalah merayakan hari ulang tahun ke-53
eks Presiden Inter Milan tersebut.

Keempat legenda itu itu Roberto Carlos, Eric Abidal,  Marco Materazzi, dan Juan Sebastian Veron. Dalam acara tersebut Erick Thohir memotong kue ulang tahun yang di buat dengan konsep lapangan sepak bola, lalu l memberikan kue tersebut kepada Marco Materazzi.

Perayaan ulang tahun itu digelar bersamaan dengan pembukaan program coaching clinic Future Garuda di Jakarta, Selasa (30/5) malam WIB.


Dalam program tersebut nantinya 3 eks Inter Milan dan Barcelona itu akan berbagi ilmu seputar sepak bola dengan para pemain Timnas Indonesia U-16, di mana akan ada  latihan bersama hingga pertandingan persahabatan di Jakarta.

Kabarnya 4 legenda sepak bola dunia tersebut akan berada di Indonesia setidaknya hingga 2 Juni mendatang untuk serangkaian kegiatan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network