Terungkap! Jelang Indonesia vs Argentina, Lionel Scaloni Tak Bawa 7 Pemain Alumni Juara Piala Dunia 2022

"Untung bang Messi dibawa.."

Berita | 29 May 2023, 20:17
Terungkap! Jelang Indonesia vs Argentina, Lionel Scaloni Tak Bawa 7 Pemain Alumni Juara Piala Dunia 2022

Libero.id - Kalau Anda mencermati ulang daftar pemain yang dibawa oleh Lionel Scaloni untuk FIFA Matchday Juni mendatang, maka Anda akan menemukan satu fakta di mana Skuad La Albiceleste yang dibawa ternyata tak menyertakan 7 pemain yang menjadi bagian Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 lalu.

Lantas siapa saja alumni juara Piala Dunia 2022 yang tak dibawa untuk lagaIndonesia vs Argentina?

Ketujuh pemain itu berada di semua posisi. Mulai dari kiper  Franco Armani (River Plate), kemudian dua bek Lisandro Martinez (Manchester United) dan Juan Foyth (Villarreal), ada juga gelandang Papu Gomez (Sevilla) dan tiga striker yakni Angel Correa (Atletico Madrid), Lautaro Martinez (Inter Milan) and Paulo Dybala (AS Roma).

Absennya ketujuh pemain tersebut punya  alasan yang beragam. Lautaro dan Lisandro Martinez dan Paulo Dybala masih dalam proses pemulihan cedera.

Sementara itu nama-nama lainnya seperti Juan Foyth, Papu Gomez, Angel Correa dan Franco Armani tidak dibawa oleh Lionel Scaloni karena memang tidak menunjukkan performa yang diinginkan. Jadi itu murni keputusan tim pelatih.

Namun ketujuh nama tersebut tak begitu dipersembahkan oleh netizen Indonesia yang sudah kepalang senang karena Lionel Messi memastikan untuk datang dan syukur-syukur nantinya dimainkan saat Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network