Dahsyat! PSSI Pastikan Tiket Indonesia vs Argentina Tak Semahal Konser Musik Coldplay

"Skrng tinggal pilih aja. Atau mau dua² nya?"

Berita | 26 May 2023, 18:49
Dahsyat! PSSI Pastikan Tiket Indonesia vs Argentina Tak Semahal Konser Musik Coldplay

Libero.id - Jika Anda pencinta sepak bola tetapi sekaligus pencinta musik, mana yang akan Anda pilih antara laga Indonesia vs Argentina atau konser musik Coldplay. Keduanya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Yang pertama akan berlangsung pada 19 Juni mendatang, sementara yang kedua masih menunggu 15 November mendatang.

Jumlah uang yang dikeluarkan tentunya juga berbeda. Sebelum AFA dan PSSI sepakat untuk menggelar Indonesia vs Argentina, netizen Indonesia dibuat semarak lebih dulu dengan konser musik Coldplay yang harga tiket resminya sudah bisa diketahui.

Harga tiket band  kenamaan asal Inggris itu  dibanderol dengan harga termurah Rp 800 ribu, sementara Rp 11 juta untuk termahal.

Lalu bagaimana dengan harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina?

Sempat beredar rumor tiket termurah untuk menyaksikan Lionel Messi dan rekan-rekan melawan tim besutan Shin Tae-yong harga paling murah yang dikeluarkan adalah Rp 1,3 juta, sementara termahal mencapai angka Rp 5,3 juta. Akan tetapi lewat anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, membantah hal tersebut.


"Kalau mahalnya [seperti tiket Coldplay], sih, enggak. Ya, pokoknya yang penting baguslah. Namanya juga pertandingannya seru," ujar Arya di Jakarta, Jumat (26/5).

Pada kesempatan sama, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengatakan pihaknya bakal mengumumkan harga resmi tiket lagaIndonesia vs Argentina dalam waktu dekat. 

"Untuk tiket, InsyaAllah kami akan umumkan hari Senin (29/5). Mudah-mudahan dari hasil diskusi dengan Argentina sendiri karena tiket itu juga kerja sama dengan pihak Argentina," ungkap Erick.

Jadi, apakah Anda sudah memutuskan akan menyaksikanIndonesia vs Argentina atau konser musik Coldplay?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network