Berbenah Diri, Persik Kediri Resmi Datangkan Pelatih Asal Brasil, Siapa?

"Sebelumnya mereka dilatih oleh Divaldo Alves."

Berita | 02 May 2023, 14:51
Berbenah Diri, Persik Kediri Resmi Datangkan Pelatih Asal Brasil, Siapa?

Libero.id - Persik Kediri terus mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24 dengan menunjuk Marcelo Rospide sebagai pelatih kepala anyar.

Dilansir dari instagram resmi Persik @persikfcofficial, Selasa, Marcelo Rospide tercatat merupakan pelatih asal Brazil yang sempat menangani Gremio dan terakhir adalah membesut klub kasta kedua Liga China Meizhou Hakka.

Rospide menggantikan pelatih asal Portugal Divaldo Alves yang pada akhir kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/23 sepakat berpisah dengan Persik Kediri.

Selamat Datang coach Marcelo Rospide, @rospide_treinador. Coach Marcelo yang sempat menukangi tim Brasil, Gremio serta salah satu tim Liga China akan menjadi juru taktik tim Macan Putih di musim depan! Beri yang terbaik Coach !," tulis Persik pada unggahannya tersebut.

Selain mendatangkan Marcelo Rospide, Persik juga turut mendatangkan Vitor Tinoco sebagai pelatih fisik anyar. Sebelumnya pelatih asal Brazil tersebut menangani Barito Putera.

"Selamat Datang coach Vitor Tinoco, @coach.vitortinoco di tim Macan Putih ! Coach Vitor menjadi bagian baru di tim kepelatihan Persik Kediri pada posisi pelatih fisik!," tulis Persik.

Tim Macan Putih turut memperpanjang beberapa staf kepelatihan yang pada musim sebelumnya menangani Renan Silva serta kolega.

Carlos Salomao kembali dipercaya sebagai pelatih kiper dan Alfiat serta Johan Prasetya akan mengisi posisi asisten pelatih Persik Kediri.

"Serta selamat bertugas kembali, Coach Salomao, @carlossalomao01 yang telah bergabung di putaran kedua musim lalu dan masih akan memberikan racikan kekuatan di sektor penjaga gawang tim Macan Putih musim depan!," tulis akun instagram Persik.

Racikan dari duo "Professor" Alfiat @coachalfiat dan Johan Prasetya @prasetyajohan masih akan terjaga di kursi kepelatihan Persik Kediri musim depan! Selalu berikan yang terbaik untuk tim kebanggaan, Coaches," sambung tulisan unggahan tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network