Kenakan Pakaian Nongkrong, Momen Keisuke Honda Curi Perhatian di SEA Games 2023

"Begini komentar Pelatih Kamboja"

Berita | 01 May 2023, 17:04
Kenakan Pakaian Nongkrong, Momen Keisuke Honda Curi Perhatian di SEA Games 2023

Libero.id - Penampilan seorang pelatih atau tim pelatih tak luput dari sorot kamera. Pada umumnya pelatih manapun mengenakan pakaian formal atau casual atau sporty. Setelan jas atau kemeja dan celana panjang. Begitulah yang biasa kita lihat pada Pep Guardiola, Mikel Arteta, Jose Mourinho, dan pelatih-pelatih manapun.

Tapi lain halnya dengan Keisuke Honda, dirinya memang bukan pelatih Timnas Kamboja U-22 di SEA Games 2023 namun
karena kebesaran namanya di sepak bola Asia, sosok yang dipercaya sebagai Direktur Teknik Timnas Kamboja itu jadi sorotan.

Dalam laga perdana Timnas Kamboja U-22 melawan Timnas Timor Leste yang berlangsung di National Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Sabtu (29/4 ) lalu, eks AC Milan itu mengenakan pakaian yang boleh dibilang kelewat santai lebih pas jika dipakai untuk nongkrong.

Legenda Timnas Jepang itu mengenakan kemeja pendek berwarna hitam, celana pendek, dan juga sandal. Tidak umum.

Mengenai pakaian Keisuke Honda itu, pelatih kepala The Angkor Warriors di SEA Games 2023,  Ryu Hirose tak mempersoalkan hal tersebut. Tak ada yang perlu dikaitkan dengan kepantasan.

"Keisuke Honda bisa memakai apa pun yang dia mau. Tidak masalah. Yang penting adalah kontribusi profesionalnya untuk tim,” ujar Hirose dilansir dari The Thao 247.

Keisuke Honda sendiri sudah berkontribusi besar terhadap kemajuan sepakbola Kamboja sejak kedua belah pihak bekerja sama pada Agustus 2018 lalu.

Adapun di laga perdana SEA Games 2023 tersebut Kamboja  menang telak dengan skor 4-0. Gol masing-masing dicetak oleh brace Chou Sinti dan Sor Rotana juga Lim Pisoth.

Kemenangan ini melambungkan asa Kamboja untuk melangkah ke babak selanjutnya. Di laga terkahir babak penyisihan grup mereka akan melawan Timnas Indonesia U-22.

Akankah Keisuke Honda kembali mengenakan pakaian seperti halnya di laga perdana di atas? Mari kita nantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network