Tampil Impresif Musim Lalu, Borneo FC Justru Lepas Jonathan Bustos, Kenapa?

"Jonathan Bustos selalu menjadi pemain andalan Borneo sepanjang musim 2022/2023."

Berita | 20 April 2023, 19:08
Tampil Impresif Musim Lalu, Borneo FC Justru Lepas Jonathan Bustos, Kenapa?

Libero.id - Borneo FC Samarinda resmi melepas gelandang asing mereka, Jonathan Bustos. Kabar tersebut resmi disebarkan hari ini, Kamis (20/4/2023) melalui unggahan Instagram resmi klub.

Bustos telah menjalani dua musim bersama klub berjuluk Pesut Etam tersebut. Dia bergabung dengan Borneo FC sejak 26 Mei 2021.

Pemain berpaspor Argentina itu telah bermain sebanyak 64 pertandingan di semua kompetisi bersama Borneo. Dia pun berhasil mencatatkan 11 gol dan 16 assist selama berkarier di Liga 1.

Musim ini, Bustos telah menjadi gelandang andalan Borneo. Dia tampil sebanyak 30 kali dari 34 laga yang tersaji di Liga 1 2022-2023. Gelandang berusia 28 tahun itu pun mencetak lima gol dan delapan assist musim ini.

Borneo menjadi klub satu-satunya yang dibela selama berkarier di Liga 1. Sebelumnya, Bustos banyak menghabiskan kariernya di negara asalnya, Argentina.

"Dua musim kebersamaan yang begitu cepat dan terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga besar Borneo FC Samarinda Jonathan Bustos. Sukses untuk kariermu berikutnya Mano, MANYALA!" tulis akun Instagram @borneofc.id, Kmais (20/4/2023).

Belum diketahui ke mana pelabuhan karier Bustos berikutnya. Namun, belakangan ini dia erat dikaitkan dengan Persija Jakarta. Akan tetapi, sang pemain sudah mengklarifikasi rumor tersebut.

"Saya Ingin mengklarifikasi kepada orang-orang yang bertanya kepada saya tentang Persija. Saya tidak menerima kontak apa pun dari klub. Terima kasih,” tulis Bustos lewat akun Instagram pribadinya @jonathanezequielbustos94.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network