Ngenes! Persib Bandung Akhiri Kompetisi dengan Kalah Telak di Markas dari Persikabo

"Setelah ngegas akhir2 ini jadi kendor..."

Berita | 16 April 2023, 07:03
Ngenes! Persib Bandung Akhiri Kompetisi dengan Kalah Telak di Markas dari Persikabo

Libero.id - Di awal musim Persib Bandung terseok-seok di papan tengah. Robert Rene Alberts akhirnya dipecat dan datanglah Luis Milla. Eks pelatih Timnas Indonesiaitu membawa Maung Bandung kembali ke tempat yang semestinya. Kemenangan demi kemenangan bukan lagi jadi hal yang sulit untuk Marc Klok dan rekan-rekan.

Persib Bandung bahkan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta. Namun mendekati akhir kompetisi performa Persib Bandung tak lagi menggembirakan. Mulai sering kalah dan imbang.

Pekan ke-34 BRI Liga 2022/23 yang menjadi partai penutup musim ini berakhir dengan pahit untuk Persib Bandung.

Menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Sabtu (15/4) malam WIB, Persib Bandung kalah telak dengan skor 1-4.


Adapun gol-gol dalam laga tersebut dari Persikabo 1973 dicetak oleh, Lucas Moreira (41') lalu Lucky Octavianto (60') dilanjutkan oleh Silvio Rodrigues Pereira Junior (62') dan Pedro Henrique (83').


Sementara itu gol dari Persib Bandung dicetak oleh David da Silva (71'). Dengan itu Persib Bandung menutup musim finish diurutan ketiga klasmen dengan catatan 62 point, terpaut empat poin dari Persija Jakarta di posisi runner-up.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network