Gagal Main di Piala Dunia U-20, Made Tito Fokus Amankan Tempat di SEA Games 2023

"Bangkit dan tunjukkan kualitas anak muda.."

Feature | 05 April 2023, 20:32
Gagal Main di Piala Dunia U-20, Made Tito Fokus Amankan Tempat di SEA Games 2023

Libero.id - Kegagalan tak boleh membuat kita berlarut-larut. Masih banyak pintu kesuksesan lainnya yang bisa dibuka dan hanya bisa terbuka kalau kita move on. Dan seorang Made Tito Wiratama memilih untuk melakukan itu.

Setelah gagal  tampil di Piala Dunia U-20 2023, kegagalan itu dijadikannya motivasi  untuk bangkit. Kabar baiknya pemain Bali United itu dipanggil oleh Indra Sjafri untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2023.

"Saya senang ya, ini mungkin kan kemarin gagal main di Piala Dunia U-20, gagal main di sana, sekarang bisa dipercaya buat ikut  untuk SEA Games. Saya senang," kata Tito dilansir dari unggahan YouTube PSSI.

Kini Tito sudah memancang targetnya untuk bisa masuk dalam skuad final yang akan berangkat ke Kamboja.

"Saya ingin menunjukkan permainan terbaik saya, kualitas terbaik saya, agar bisa masuk ke tim untuk SEA Games," imbuhya.

Tak hanya itu, Tito yang pernah terpilih sebagai best young player pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/23 itu juga mengincar sejarah dengan membawa pulang medali emas yang sudah 32 tahun tak dirasakan tim sepak bola Indonesia dalam event multicabang paling bergengsi di Asia Tenggara tersebut.


"Harapan saya saya bisa masuk skuad di SEA Games nanti, semoga tim Indonesia bisa meraih medali emas untuk SEA Games nanti," lanjut pemain yang berposisi gelandang itu.

Selain Tito, dua pemain lainnya dari eks Timnas Indonesia U-20 yang sudah mengikuti latihan bersama dengan Timnas Indonesia U-22, kiper Daffa Fasya dan striker Hokky Caraka.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network