Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, Arkhan Fikri Masih Sulit Move On

"Sangat dimaklumi karena persiapan mereka sudah panjang dan batal begitu saja :("

Berita | 03 April 2023, 06:02
Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, Arkhan Fikri Masih Sulit Move On

Libero.id - Piala Dunia U-20 2023 yang rencananya akan dilangsungkan di Indonesia resmi dibatalkan. Gelandang Garuda Muda, Arkhan Fikri, mengaku masih belum bisa move-on dari kekecewaan karena gagal tampil di event tersebut.

Seperti yang diketahui, FIFA telah membatalkan status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 dari Indonesia pada Rabu (29/3/2023). Pasalnya, FIFA menganggap situasi di Indonesia tidak mendukung setelah terjadinya banyak penolakan atas kedatangan Timnas Israel U-20.

Tentu saja hal tersebut juga berdampak buruk bagi Timnas Indonesia U-20. Pasalnya, satu slot yang dimiliki tim asuhan Shin Tae-yong tersebut sebagai tuan rumah harus hilang dalam waktu yang sangat cepat.

Tentu saja Arkhan Fikri merasa sangat kecewa dengan batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala  Dunia U-20. Bahkan, pemain Arema FC tersebut mengaku belum bisa move on dari rasa kekecewaan tersebut.

“Yang pasti ini mimpi besar kami, sangat kecewa, dan sangat sedih,” ujar Arkhan Fikri setelah pertandingan Persita Tangerang vs Arema FC, Sabtu (2/4/2023).

“Saya belum bisa melupakan juga kalau Piala Dunia U-20 ini dibatalkan,” sambung pemain berusia 18 tahun tersebut.

Rasa kecewa tersebut juga semakin besar dirasakan setelah berbagai serangkaian latihan panjang yang telah dilakukan. Sayangnya, berbagai persiapan yang telah dilakukan akhirnya tidak dapat berbuah apa-apa.

“Pasti kecewa karena kami sudah melakukan persiapan lama, TC panjang dan mati-matian juga kita latihan tiga kali sehari ada gym juga yang sangat berat. Dan baru sore ini kita dibubarkan,” pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network