Momen Pemain Palestina Gunakan Jersey Timnas Indonesia Angkat Piala Liga Palestina

"Dedikasikan kemenangan untuk Indonesia."

Viral | 01 April 2023, 14:10
Momen Pemain Palestina Gunakan Jersey Timnas Indonesia Angkat Piala Liga Palestina

Libero.id - Ada pemandangan menarik saat Mohammed Rashid mengangkat Piala Liga Palestina 2022/2023. Pemain timnas Palestina yang pernah berseragam Persib Bandung itu mengenakan jersey merah berlogo Garuda. Dia mempersembahkan piala itu untuk suporter Indonesia.

Mohammed Rashid bukan nama asing di Indonesia. Pemain Palestina itu bermain di Liga 1 2021/2022 bersama Maung Bandung. Kini, gelandang berkepala pelontos itu sudah kembali ke kampung dan membela Jabal Al-Mukaber.

Meski sudah tidak tinggal di Jawa Barat, Mohammed Rashid masih memiliki kesan mendalam dengan Indonesia. Saat tahu FIFA memutuskan mencoret status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, dia ikut menunjukkan simpati kepada PSSI.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Mohammed Rashid baru saja sukses membawa Jabal Al-Mukaber menjuarai Liga Premier Palestina dan Piala Liga Palestina 2022/2023. Dia merayakannya dengan cara unik. Pemain 27 tahun itu menggunakan jersey timnas Indonesia.

"Alhamdulilah, satu lagi di bulan yang sama. Saya senang bisa membantu tim saya menang di final piala dan liga di bulan yang sama!" tulis Mohammed Rashid di akunnya @moerashid95.

"Yang satu ini, untuk rakyat Indonesia, semoga Allah memberkati anda semua dan Insyaallah Indonesia akan makmur dan menjadi yang terbaik, karena kalian berhak mendapatkan yang terbaik! Terima kasih atas semua cinta, dan kami akan mendoakan anda semua (rakyat Indonesia)," lanjut  Mohammed Rashid.

Jabal Al-Mukaber mendapatkan gelar Piala Liga Palestina 2022/2023 seusai mengalahkan Balata FC pada partai final di Stadion Faisal Al Husseini, Kamis (30/3/2023) malam waktu setempat. Pada laga itu, sempat diwarnai tembakan gas air mata yang dilakukan tentara Israel.

Dalam insiden itu, Mohammed Rashid selamat dan tidak menderita masalah apa pun. Selamat!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network