Viral! Pernyataan Menohok Gelandang Timnas U-20 Soal Piala Dunia U-20 2023

"Mereka hanya ingin main bola. Bukan berperang."

Viral | 28 March 2023, 17:12
Viral! Pernyataan Menohok Gelandang Timnas U-20 Soal Piala Dunia U-20 2023

Libero.id - Gonjang-ganjing masa depan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia membuat personel timnas U-20 asuhan Shin Tae-yong angkat suara. Setelah Hokky Caraka melontarkan kritik pedas, kini giliran Achmad Maulana Syarif.

Seperti Hokky Caraka, Achmad Maulana Syarif juga sosok kunci di skuad Garuda Muda yang diproyeksikan ke Piala Dunia U-20 2023. Dia merupakan pemain penting di lini tengah. Penampilannya sangat bagus dan menuai pujian saat Piala AFC U-20 2023 digelar di Uzbekistan.

Karena itu, ketika masa depan Piala Dunia U-20 2023 jadi taruhan karena penolakan timnas Israel U-20,  Achmad Maulana Syarif harus bersuara. Dia berpendapat, penolakan-penolakan itu tidak masuk akal dan kurang berdasar. Sebab, itu akan mengorbankan pemain Garuda Muda sendiri.

"Memperjuangkan kemerdekaan Palestina tidak harus mengorbankan mimpi anak bangsa," tulis Achmad Maulana Syarif di Instastory di akun Instagram pribadinya, @achmad19m.

Sebelum Achmad Maulana Syarif, Hokky Caraka yang juga menulis di Instastory di akun Instagram pribadinya, @hokkycaraka_ , dengan kalimat Bahasa Inggris yang sangat keras kepada pihak-pihak penolak kehadiran anak-anak muda Israel U-20 di Piala Dunia U-20 2023.

"Berjuang untuk kemerdekaan negara lain, tapi anda semua menghancurkan mimpi anak-anak di negeri ini. Mimpi indah teman-teman, sampai jumpa lagi," tulis penyerang PSS Sleman itu.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network