Shayne Pattynama Bakal jadi Suporter Timnas Indonesia Lawan Burundi

"Sempat jumpa Erick Thohir untuk makan nasi goreng dan pepes ikan"

Feature | 27 March 2023, 23:00
Shayne Pattynama Bakal jadi Suporter Timnas Indonesia Lawan Burundi

Libero.id - Setelah melakukan perjalanan panjang dari Oslo di Norwegia via Amsterdam dan Kuala Lumpur, Shayne Pattynama tiba di Jakarta. Bukan untuk bertandingan lantaran dokumen perpindahan pemainnya belum beres, melainkan menjadi pendukung saat timnas Indonesiabertemu timnas Burundi pada FIFA Matchday edisi Maret 2023.

Shayne Pattynama sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak Januari 2023. Tapi, kesalahan Sekjen PSSI, Yunus Nusi, membuat dokumen perpindahan dari KNVB (Belanda) yang wajib dimiliki belum beres.

Meski gagal bermain melawan Burundi, bukan berarti Shayne Pattynama melewatkan FIFA Matchday. Fullback Viking FK di kompetisi kasta atas Norwegia itu memutuskan pulang kampung, meski hanya sekitar 1-2 hari.

Pada Minggu (26/3/2023) dini hari WIB, Shayne Pattynama memposting sebuah tiket penerbangkan dari maskapai Belanda, KLM Royal Dutch Airlines, dengan nomor penerbangan KL 1204. Ini adalah perjalanan panjang dari Norwegia transit di Belanda dan Malaysia sebelum tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Sampai jumpa secepatnya," tulis Shayne Pattynama disertai emoji bendera Indonesia dalam caption di Instagram resminya.

Dan, sesampainya di Jakarta, Shayne Pattynama menyempatkan diri menyambangi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Keduanya tampak akrab dan menikmati makan malam bersama.

"Malam tadi saya bertemu Shayne Elian Jay Pattynama @s.pattynama, sesaat setelah tiba di Jakarta dari Norwegia. Ketika dijemput tim @pssi, Shayne bilang kalau ia rindu sama masakan Indonesia. Kami lalu berbincang sambil menikmati nasi goreng dan pepes ikan kecombrang," tulis Erick Thohir di Instagram.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network