Momen 2 Gol Dimas Drajad ke Gawang Curacao, Kilas Balik Sebelum Jumpa Argentina di FIFA Matchday

"Bentar lagi lawan Messi. Gokil.."

Berita | 27 March 2023, 16:41
Momen 2 Gol Dimas Drajad ke Gawang Curacao, Kilas Balik Sebelum Jumpa Argentina di FIFA Matchday

Libero.id - Siapa sangka tim yang pada FIFA Matchday September lalu dikalahkan dua kali oleh Timnas Indonesiatak lama lagi akan berhadapan dengan juara Piala Dunia 2022, Timnas Argentina.

Bayangkan dari yang tahun lalu dibobol oleh pemain-pemain lokal Indonesia kini gawang Timnas Curacao kemungkinan besar akan jadi bulan-bulanan Lionel Messi dan rekan-rekan.

Laga itu sendiri akan berlangsung di Estadio Unico Madre de Ciudades, Selasa (28/3) mendatang. Di hari yang sama ketika Timnas Indonesiaberhadapan dengan Timnas Burundi juga dalam agenda FIFA Matchday.

Sebelum berjumpa dengan La Albiceleste,  Curacao --- seperti yang disebutkan di awal tulisan ini --- kalah dalam dua kesempatan saat menghadapi Skuad Garuda di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Kalau boleh menyebut satu nama yang menonjol dalam laga itu maka tak lain adalah Dimas Drajad, striker Persikabo 1973 itu mencetak dua gol dalam dua kesempatan.
 
Di laga perdana ketika Timnas Indonesiamenang dengan skor 3-2, (24/3/2022) lalu Dimas Drajad mencetak gol yang memastikan kemenangan tim besutan Shin Tae-yong lewat backheel yang memanfaatkan umpan dari Pratama Arhan.

Lalu pada laga kedua dimana Timnas Indonesia menang dengan skor 2-1 pada (27/3/2022) lalu, Dimas Drajad mencetak gol pembuka.

Bayang-bayang kekalahan dari Timnas Indonesia itu tentu menjadi kenangan pahit bagi Juninho Bacuna dan rekan-rekan yang secara ranking jauh di atas Timnas Indonesia.

Dan dalam waktu dekat mereka akan  menghadapi tim terbaik di dunia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network