Beli Lebih Awal! Harga Tiket Laga Kedua Indonesia vs Burundi Lebih Murah

"Barangkali Anda mau nonton langsung.."

Berita | 27 March 2023, 00:42
Beli Lebih Awal! Harga Tiket Laga Kedua Indonesia vs Burundi Lebih Murah

Libero.id - Setelah memainkan laga perdana melawan Timnas Burundi dalam agenda FIFA Matchday dan berhasil meraih kemenangan manis dengan skor 3-1, agaknya animo masyarakat Indonesia untuk datang langsung ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, jadi meningkat.

Pertandingan kedua antaraIndonesia vs Burundi akan digelar besok malam, Selasa (28/3). Dalam pada itu, PSSI telah kembali merilis harga tiket pertandingan. Sejauh ini sebanyak 15 ribu tiket sudah bisa dibeli secara online aias daring dan sudah mulai bisa dipesan melalui situs resmi PSSI atau langsung ke Tiket.com

Dan jika Anda membeli lebih awal alias  secara presale (prajual), Anda aka mendapatkan harga yang lebih murah.

Harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi dibanderol dengan harga yang paling murah yakni Rp90 ribu untuk kategori 2 yakni di Tribune Ekonomi Barat dan Selatan. 

Adapun untuk kategori 1 dibanderol dengan harga prajual Rp100 ribu. Sementara itu, tiket untuk VIP sisi kanan dan kiri tribune utama dibanderol dengan harga Rp125 ribu. Adapun untuk tiket termahal yang dibeli secara presale dilepas dengan harga Rp275 ribu.

Tentunya harga tiket akan mengalami perubahan. Nantinya harga tiket akan kembali dengan harga normal setelah kuota untuk pembelian secara prajual ludes.

Adapun harga normal masih sama seperti laga pertama. Untuk kategori Tribune Ekonomi Utara, Timur, dan Selatan menjadi Rp125 ribu, lalu VIP di sisi kanan dan kiri tribune utama dibanderol Rp175 ribu, dan tiket termahal  dengan harga Rp400 ribu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network