Muliakan Tamu! Burundi Latihan di JIS, Timnas Indonesia Cuma di Lapangan Stadion PTIK

"Gapapalah yang penting asik.."

Berita | 22 March 2023, 17:12
Muliakan Tamu! Burundi Latihan di JIS, Timnas Indonesia Cuma di Lapangan Stadion PTIK

Libero.id - Jakarta Internasional Stadium (JIS) belum pernah digunakan oleh Timnas Indonesia, baik untuk sekedar latihan ataupun pertandingan persahabatan apalagi pertandingan resmi.

Bahkan untuk FIFA Matchday Maret ini, meskipun para pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong berkumpul di Jakarta nantinya pertandingan akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Entah apa yang membuat PSSI masih belum mau menggunakan lapangan berkapasitas sekitar 80 ribu itu

Untuk persiapan jelang FIFA Matchday, Marc Klok dan rekan-rekan menggelar latihan di lapangan Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Namun menariknya Burundi yang kemarin malam, Selasa (21/3) baru saja mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, dikabarkan akan menggunakan lapangan latihan Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Namun hingga sejauh ini masih belum terlihat aktivitas Saido Berahino dan rekan-rekan di Jakarta Internasional Stadium (JIS), belum ada unggahan resmi yang memperlihatkan Burundi berlatih di stadion yang sempat dipakai untuk laga uji coba Persija Jakarta vs Chonburi FC itu.


Adapun tim besutan Etienne Ndayiragice  akan menghadapi Skuad Garuda dalam dua kesempatan. Pada 25 Maret dan 28 Maret mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network