Rayakan Ulang Tahun, Jordi Amat Telat Gabung TC Timnas Indonesia

"Duh, bagaimana ini?"

Viral | 22 March 2023, 13:50
Rayakan Ulang Tahun, Jordi Amat Telat Gabung TC Timnas Indonesia

Libero.id - Timnas Indonesia sudah menjalani pemusatan latihan untuk FIFA Matchday melawan timnas Burundi. Masalahnya, beberapa pemain keturunan yang berbasis di luar negeri belum datang. Salah satunya Jordi Amat. Ada apa?

Sampai hari kedua TC, Jordi Amat masih belum terlihat dalam sesi latihan timnas Garuda. Padahal, pemain-pemain yang berkarier di luar negeri seperti Elkan Baggott, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, atau Saddil Ramdani sudah hadir. Bahkan, Saddil Ramdani sudah datang sejak hari pertama.

Keterlambatan Jordi Amat bergabung dengan timnas Indonesia ini cukup aneh. Pasalnya, ini tidak biasa. Apalagi, sebagai pemain yang berpengalaman di Eropa, profesionalisme menjadi yang utama untuk kapten Johor Darul Takzim.

Konon, terlambatnya Jordi Amat berkaitan dengan urusan keluarga. Pemuda kelahiran Spanyol itu baru saja berulang tahun ke-31 tahun. Pemain kelahiran Canet de Mar, 21 Maret 1992, itu disebut masih menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya di Malaysia.

"Terima kasih untuk semua pesan ulang tahun! Kalian membuat hari ini menjadi lebih istimewa bagi saya. Merasa bersyukur dan diberkati," tulis Jordi Amat dengan foto bersama anaknya di Instagram.

Selasa (21//3/2023) merupakan hari yang spesial bagi mantan pemain Swansea City tersebut. Terlihat, orang-orang terdekat, rekan-rekan sesama pesepakbola beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun.

Hanya saja, belum diketahui secara pasti apakah perayaan ulang tahun bersama keluarga yang membuat Jordi Amat terlambat bergabung. Atau, apakah jebolan Espanyol itu sudah meminta izin Shin Tae-yong terlebih dulu?

Kehadiran Jordi Amat penting karena saat ini sedang dalam performa terbaik. Di Liga Super Malaysia, pemain keturunan Sulawesi Utara membawa JDT memuncaki klasemen sementara dengan catatan selalu menang. Bahkan, dari empat pertandingan, gawang timnya baru menderita 1 gol.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network