Momen Gol Marc Klok dan Robi Darwis, Dua Pemain Timnas yang Tunda PSM Juarai Liga 1

"Kalau kalah lain cerita..."

Berita | 20 March 2023, 18:19
Momen Gol Marc Klok dan Robi Darwis, Dua Pemain Timnas yang Tunda PSM Juarai Liga 1

Libero.id - Perebutan gelar juara BRI Liga 1 2022/23 sudah memasuki babak akhir. PSM Makassar kemungkinan besar akan mengangkat trofi kasta tertinggi sepakbola Indonesia tersebut.

Tapi hal itu tak dibiarkan begitu saja oleh duo pesaing terdekat Pasukan Ramang, Persija Jakarta dan Persib Bandung yang memiliki dua tabungan laga berusaha mencegah pesta tim besutan Bernando Tavares.

Setelah Persija Jakarta menang tipis dengan skor 1-0 atas PSIS Semarang  di laga ke-29 mereka, terbaru Persib Bandung
juga mencatatkan kemenangan dengan skor 2-1.

Dua pemain Timnas Indonesia, Marc Klok dan Robi Darwis mencetak gol kemenangan untuk Maung Bandung dalam laga melawan Dewa United yang digelar Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3) sore WIB.

Persib unggul lebih dulu pada menit ke-12 melalui sepakan mendatar Marc Klok dari dalam kotak penalti.


Tim tamu sempat membalas di menit ke-35 melalui gol Risto Mitrevski yang sukses menjebol gawang Teja Paku Alam.

Sampai akhirnya pemain Timnas U-20 yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2023, Robi Darwis (75') melakukan  penetrasi ke kotak penalti dan menutup aksinya dengan sepakan keras yang tak bisa dijangkau oleh Deden Natsir.



Kemenangan ini membuat Persib Bandung mengambilalih posisi kedua dengan 56 point  sementara Persija Jakarta 54 point, PSM Makassar berada di puncak dengan catatan 69 point.

Masih ada 5 laga terisa. Kalaupun Persib dan Persija Jakarta bisa menyapu bersih dengan kemenangan maka point maksimal yang terkumpul adalah 71 untuk Persib Bandung dan 69 untuk Persija Jakarta.

PSM Makassar
masih menyisakan 3 laga lagi dan hanya perlu satu kemenangan atau paling sial dua kali imbang untuk memastikan gelar juara.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network