Kembali Tak Dipanggil Shin Tae-yong, Lord Dedik Setiawan Jawab dengan Gol Indah

"Definisi di klub gacor, di Timnas ampas."

Berita | 20 March 2023, 00:35
Kembali Tak Dipanggil Shin Tae-yong, Lord Dedik Setiawan Jawab dengan Gol Indah

Libero.id - Tak ada satupun pemain Arema FC yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk FIFA Matchday Maret 2023 melawan Burundi. Biasanya ada nama Muhammad Rafli atau Dedik Setiawan. Dua nama yang bahkan di fitnah oleh netizen Indonesia sebagai pemain titipan.

Terutama Dedik Setiawan, striker berusia 28 tahun itu sampai-sampai disebut 'Lord' untuk mengolok-olok dirinya yang tampil di bawah performa ketika memperkuat Timnas Indonesia.

Namun berbeda saat di level klub, pelan namun pasti Dedik Setiawan membalas kritik dengan performa impresif. Gol demi golnya datang pada saat yang penting.

Terbaru misalnya, satu gol Dedik Setiawan membantu Arema FC menang comeback atas Persikabo 1973. Laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, pada Minggu (19/3) sore WIB berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Singo Edan.

Pada menit ke-71, Dedik Setiawan mencetak gol penyama kedudukan. Sebuah sepakan voli indah. Bermula dari sepakan Muhammad Rafli yang tidak sempurna, bola mengarah ke Dedik Setiawan yang langsung disepaknya dan tak bisa dihalau oleh Syahrul Fadil.

Itu merupakan gol ke-9 Dedik Setiawan sejauh musim ini bersama Arema FC.

Selain itu Dedik Setiawan juga membantu Arema FC ketika dirinya dijatuhkan di kotak terlarang oleh Didik Wahyu pada menit ke-87.


Terlepas dari itu, saat ini Arema FC berada di peringkat ke-10 dengan catatan 37 poin. Sementara itu Persikabo 1973 berada di peringkat ke-13 dengan 35 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network