Lama Tak Terdengar, Cyrus Margono Catatkan Clean Sheet Bersama Panathianikos B

"Kiper keturunan Indonesia yang pengen di naturalisasi."

Berita | 20 March 2023, 00:06
Lama Tak Terdengar, Cyrus Margono Catatkan Clean Sheet Bersama Panathianikos B

Libero.id - Nama Cyrus Margono mencuri perhatian ketika dirinya menyatakan kesediaan memperkuat Timnas Indonesia. Bukan seperti pemain keturunan lainnya yang lebih dulu ditawari, kiper berusia 21 tahun itu secara terbuka mengatakan dirinya sangat ingin berseragam Merah Putih suatu kelak.

0mong-omong soal naturalisasi, nama Cyrus Margono pelan-pelan mulai tenggelam, apalagi posisi kiper dinilai tidak begitu mendesak untuk dinaturalisasi mengingat kiper-kiper Indonesia saat ini punya kualitas yang juga bagus.

Namun Cyrus Margono terus menjaga harapannya untuk bermain bersama Timnas Indonesia.

Salah satu upayanya adalah dengan menunjukan performa impresif bersama klubnya, Panathinaikos. Saat ini kiper yang memiliki darah Indonesia dari ibunya itu berusaha menembus skuad utama. Berhubung persaingan cukup ketat, Cyrus Margono ditempatkan di Panathinaikos B,
yang bermain di kasta kedua Liga Yunani.

Kabar baiknya Cyrus Margono mulai mendapat menit bermain. Terbaru, pada Minggu (19/3) malam WIB saat bertandang ke markas Niki Volos, Cyrus Margono mengawal gawang Panathinaikos B selama 90 menit penuh.

Tampil tangguh di bawah mistar gawang, Cyrus Margono mencatatkan clean sheet dan membantu Panathinaikos B mencuri satu poin berharga.

Secara peringkat Niki Volos saat ini menempati posisi kelima di klasmen grup A dengan catatan 24 point. Sementara Panathinaikos B di urutan kedelapan dengan 18 point.
 
Kembalinya Cyrus Margono setelah debutnya melawan Levidoakos pada Jum'at (22/4/2022) dimana dirinya kebobolan 3 gol, dan kemarin malam berhasil mencatatkan clean sheet tentu membuat dirinya semakin optimis.

Semoga saja Cyrus Margono semakin sering mendapat kepercayaan untuk tampil.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network