Kontrak Shin Tae-yong dan Stafnya Masih Belum Jelas, Kali Ini Interpreter Timnas Indonesia Buka Suara

"Sebelumnya Yoo Jae-hoon sudah angkat bicara dan menyinggung langsung Erick Thohir."

Viral | 12 March 2023, 02:49
Kontrak Shin Tae-yong dan Stafnya Masih Belum Jelas, Kali Ini Interpreter Timnas Indonesia Buka Suara

Libero.id - Kepastian kelanjutan kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia dikhawatirkan banyak suporter. Bahkan dua staf pelatih Shin Tae-yong pun turut bersuara terkait kepastian kontrak tersebut.

Sebelumnya, pelatih kiper Timnas Indonesia, Yoo Jae-hoon, sudah menyinggung soal kejelasan kontrak mereka ke depannya. Hal itu seiring dengan terpilihnya Ketua Umum (Ketum) PSSI yang baru, Erick Thohir, untuk periode 2023-2027 usai Kongres Luar Biasa (KLB) 16 Februari lalu.

Yoo Jae-hoon mengutarakannya dalam unggahan Instagram pribadinya, @pace_yoojaehoon. Pada kesempatan itu, mantan kiper Persipura Jayapura itu menyinggung Erick soal nasib kontrak baru ke depannya.

"Terimakasih kepada pak @mochamadiriawan84. Selamat kepada pak @erickthohir. Semoga sepakbola Indonesia bisa lebih maju dan jaya terus. Semoga secepatnya ada kontrak yang jelas," tulis akun @pace_yoojaehoon saat itu

Terbaru, interpreter alias penerjemah bahasa Timnas Indonesia, Jeong Seok-seo, juga mengutarakan kekhawatirannya. Di story Instagram pribadi pria yang akrab disapa Jeje ini, dia mengutarakan hal yang sama yaitu kontrak.

"Kontrak, kontrak, kontrak. Sudah mulai lelah," bunyi story Instagram @jeongseokseo, Sabtu (11/3/2023).

Sebagaimana diketahui, kontrak Shin Tae-yong saat ini akan segera berakhir. Kerja sama pria asal Korea Selatan itu dengan Timnas Indonesia akan habis pada Desember mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network