Saddil Ramdani Tampil Impresif, Ini Kata Mantan Pelatih Timnas Malaysia

"Dianggap bisa jadi pemain yang berpengaruh di Liga Super Malaysia."

Berita | 12 March 2023, 02:36
Saddil Ramdani Tampil Impresif, Ini Kata Mantan Pelatih Timnas Malaysia

Libero.id - Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, memberikan pujiannya untuk duet lini serang timnya, Saddil Ramdani dan Darren Lok, yang tampil istimewa pada awal musim Liga Super Malaysia 2023.

Menurut mantan pelatih Timnas Malaysia itu, kombinasi antara Saddil Ramdani dan Darren Lok yang baru seumur jagung bisa menghasilkan produktivitas gol yang melimpah untuk Sabah FC dalam tiga laga Liga Super Malaysia 2023.

“Saddil Ramdani dan Darren Lok sangat serasi. Meski baru dipasangkan dalam beberapa pertandingan, performa mereka cukup bagus,” ujar Ong Kim Swee kepada awak media.

“Demikian pula dengan pemain lain yang juga terlihat sangat berkomitmen dalam menunjukkan performa yang cukup baik,” lanjutnya.

Saddil Ramdani memang menjadi pemain yang punya catatan statistik cantik pada tiga pertandingan awal Liga Super Malaysia musim ini.

Dia mampu membukukan tiga gol dan satu assist dari tiga laga. Dengan jumlah itu, Saddil menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara.

Sementara itu, Darren Lok baru mencetak satu gol dari tiga laga. Striker naturalisasi Timnas Malaysia ini masih kalah dari gelandang bertahan Sabah FC, Park Tae-su, yang sudah menjaringkan dua gol.

“Jadi, saya berharap semua pemain bisa menjaga level performa yang baik sekaligus bisa menunjukkan performa yang cemerlang pada pertandingan selanjutnya,” ujar mantan pelatih Timnas Malaysia itu.

Tim berjulukan The Rhinos ini juga menghadapi tantangan berat saat menghadapi laga pekan keempat Liga Super Malaysia 2023 melawan Sri Pahang FC.

Jelang duel yang berlangsung di Stadion Darul Makmur, Pahang, Minggu (12/3/2023) itu, Sabah FC terancam kehilangan empat pemain karena cedera.

Mereka adalah Telmo Castanheira, Gabriel Peres, Jailton Da Silva, dan Darren Lok. Keempatnya sempat mengalami cedera pada laga kontra Kuching City FC pada Senin (6/3/2023) lalu.

Ong Kim Swee masih akan memantau perkembangan kondisi empat anak asuhnya itu. Dia berharap, keempatnya bisa membaik saat menghadapi Sri Pahang FC.

“Kita lihat perkembangan mereka. Jadi saya baru bisa menentukan apakah bisa diturunkan atau tidak setelah latihan hari ini. Kami masih punya waktu sebelum berjumpa Sri Pahang FC,” pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network