Tanpa Sandy Walsh, KV Mechelen Kalah Telak dari Tim Besutan Mark van Bommel

"Mas Sandi semoga segera pulih yaa..."

Berita | 06 March 2023, 12:13
Tanpa Sandy Walsh, KV Mechelen Kalah Telak dari Tim Besutan Mark van Bommel

Libero.id - Sandy Walsh masih menepi lantaran cedera. Sudah 6 laga pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu tidak memperkuat KV Mechelen. Bahkan namanya tidak tercantum dalam daftar skuad yang dibawa.

Tampaknya Sandy Walsh sedang fokus memulihkan cedera yang dialaminya saat melawan SV Zulte Waregem di babak semifinal leg pertama Piala Belgia.

Sejak saat itu Sandy Walsh tercatat sudah enam kali absen.

Terbaru Sandy Walsh tak tampak saat KV Mechelen kalah telak dari Royal Antwerp. Laga pekan ke 28 Liga Pro Belgia itu berlangsung di Stadion Bosuil dan berkesudahan dengan skor 5-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Ketidakhadiran Sandy Walsh di lini belakang membuat tim besutan legenda Timnas Belanda, Mark van Bommel bisa dengan leluasa mengobrak-abrik pertahanan.

Diketahui mantan pemain Bayern Muenchen dan Barcelona itu baru melatih klub Belgia tersebut pada 1 Juli 2022 lalu. Sebelumnya Mark Van Bommel sempat melatih klub Bundesliga VFL Wolfsburg dan melatih klub Eredivisie PSV Eindhoven.

Sejauh ini Royal Antwerp berada dalam jalur yang bagus, menempati posisi ketiga klasemen dengan catatan 57 point terpaut dua poin dati Union Saint-Gilloise.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network