Dipilih Shin Tae-yong Masuk Skuad Piala Asia U-20, Hugo Samir: Ini Baru Permulaan

"Semoga nanti bisa abroad.."

Berita | 27 February 2023, 23:42
Dipilih Shin Tae-yong Masuk Skuad Piala Asia U-20, Hugo Samir: Ini Baru Permulaan

Libero.id - Hugo Samir menjadi nama baru yang menghiasi skuad Timnas U-20. Anak kandung dari Jacksen F. Thiago itu bergabung bersama 22 pemain pilihan lainnya yang akan berlaga di Piala Asia U-20 2023.

Pemain yang berasal dari klub Persis Solo itu menyebut kalau bermain di turnamen yang berlangsung di Uzbekistan itu hanyalah sebagai langkah awal. Babak permulaan bagi kariernya yang masih panjang kedepan. Untuk itu pemain yang mengenakan nomor punggung 10 saat mini turnamen internasional beberapa waktu lalu itu akan lebih bekerja keras lagi.

"Dan saya sudah berjanji pada diri sendiri. Membela Timnas U-20 di Piala Asia U-20 Uzbekistan bukanlah tujuan akhir. Ini baru permulaan. Saya akan bekerja ekstra keras lagi agar ke depan, dalam waktu yang sangat lama," Katanya dilansir dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Hugo Samir ingin terus memperkuat Timnas Indonesia di level umur yang lebih tinggi. Membawa Skuad Garuda meraih prestasi demi prestasi. Dan langkah pertama di Piala Asia U-20 2023 yang akan dimulai pada 1 Maret mendatang jadi penting.


"Mengenakan jersey dengan lambang Garuda di Dada diharapkan bisa bertahan lama. Saya juga turut mempersembahkan prestasi untuk negeri yang saya cintai. Indonesia," imbuhya.

Mari kita nantikan bagaimana kiprah pemain berusia 18 tahun itu di Uzbekistan. Jika terus menampilkan performa impresif besar kemungkinan dia juga akan bermain di PialaDunia U-20 2023.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network