Gara-gara Cedera! Sandy Walsh Sudah 4 Kali Absen, Terbaru saat KV Mechelen vs Seraing United

"Cepat sembuh bang Sandy. Timnas menanti.."

Berita | 26 February 2023, 08:21
Gara-gara Cedera! Sandy Walsh Sudah 4 Kali Absen, Terbaru saat KV Mechelen vs Seraing United

Libero.id - Cedera adalah masalah yang hampir pasti terjadi pada pesepakbola. Dan Sandy Walsh sedang berkutat dengan masalah itu. Bek yang baru saja merampungkan proses naturalisasi itu total sejauh ini sudah 4 pertandingan absen memperkuat KV Mechelen.

Kali terkahir pada pertengahan bulan lalu, (3/2/2023) saat KV Mechelen menang dengan skor 2-1 di leg pertama babak semi final Piala Belgia. Di laga itu Sandy Walsh bermain apik, mengawal lini belakang sampai-sampai terkena kartu kuning dan pemain berusia 27 tahun itu harus ditarik keluar pada menit ke-69.

Dan sejak saat itu, KV Mechelen telah melakoni 4 pertandingan tanpa satupun diperkuat Sandy Walsh.

Mulai dari imbang 2-2 saat laga tunda melawan Charleroi, pada (5/2/2023). Kemudian kalah dengan skor 1-2 dari eks klub Jordi Amat,KAS Eupen pada (11/2/2023).


Sepakan setelah itu kembali bermain imbang 2-2 melawan klub yang dirumorkan sempat ingin jadi tempat berlabuh Marselino Ferdinan, KAA Genk.

Terbaru akhirnya KV Mechelen menang dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas Seraing United, pada Sabtu (25/2/2023) malam WIB.

Sejauh ini KV Mechelen masih bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara dengan catatan 30 point.

Semoga Sandy Walsh bisa segera pulih, sebab bukan hanya saja diperlukan oleh KV Mechelen, tapi terdekat pada bulan Maret akan ada FIFA matchday. Banyak yang berharap Sandy Walsh bisa melakukan debutnya untuk Timnas Indonesia di momen itu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network