K-League 2 Segera Dimulai, Jeonnam Umumkan Asnawi Mangkualam Kembali Pakai Nomor Punggung 14

"Nomor punggung di Timnas juga.."

Berita | 24 February 2023, 19:42
K-League 2 Segera Dimulai, Jeonnam Umumkan Asnawi Mangkualam Kembali Pakai Nomor Punggung 14

Libero.id - Musim baru K-League 2 alias kasta tertinggi kedua sepak bola Korea Selatan akan segera dimulai.

13 klub yang akan berlaga telah melakukan persiapan untuk menyongsong musim yang lebih baik.  Tak terkecuali Jeonnam Dragons, klub yang diperkuat oleh pemain abroad Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Jeonnam Dragons yang musim lalu finish di urutan ke-11 belum lama ini juga telah mengumumkan nomor punggung seluruh skuad untuk musim 2023. Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali menggunakan nomor punggung favoritnya, yang bisa dibilang identik dengannya yakni 14.

Ketika di PSM Makassar Asnawi Mangkualam menggunakan nomor punggung tersebut, begitu juga di Timnas Indonesia.

Sebelumnya di Ansan Greeners FC, pemain yang punya daya juang tinggi itu mengenakan nomor punggung kebalikan 14 yakni 41.

Dengan nomor punggung tersebut Asnawi Mangkualam berharap bisa membawa Jeonnam Dragons ke level yang lebih baik, dan untuk dirinya pribadinya tentunya bisa memberikan kontribusi yang banyak.

Selama sekitar dua musim di Ansan Greeners, menurut catatan Transfermarkt Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 itu menggemas 2 gol dan 2 asisst dari 30 penampilan.

Di laga pembuka K-League 2, Ansan Greeners akan berhadapan dengan Anyang  di Stadion Gwangyang, Rabu (1/3/2023) pukul 11.30 WIB, kemungkinan besar Asnawi Mangkualam akan melakoni debutnya di laga tersebut.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network