Mengapa Ada Panggung Raisa di Laga Timnas U-20? Ini Kata Pengelola SUGBK

"Ada-ada saja. Simak penjelasan berikut ini.."

Viral | 21 February 2023, 19:39
Mengapa Ada Panggung Raisa di Laga Timnas U-20? Ini Kata Pengelola SUGBK

Libero.id - Pendukung tim nasional Indonesia U-20 yang menyaksikan tiga pertandingan uji coba internasional melawan Fiji U-20, Selandia Baru U-20, dan Guatemala U-20 disuguhi pemandangan anah panggung konser musik di sisi barat. Mengapa panggung konser Raisa ada di sana? Ini penjelasan pengelola SUGBK.

Ada yang unik saat timnas U-20 menjalani pertandingan di stadion kebanggaan Indonesia. Itu adalah panggung konser musik. Ini mengingatkan kita pada semifinal Piala AFF 2022 saat Malaysia menjamu Thailand di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Pertanyaannya, mengapa ada panggung Raisa di SUGBK saat timnas U-20 bertanding?

Melalui akun Instagram resminya, @love_gbk, pengelola SUGBK menjelaskan mendukung penuh timnas U-20 pada penyelenggaraan pertandingan sepakbola yang diselenggarakan. Meski konser Raisa akan digelar pada Sabtu (25/2/2023), mereka tetap memberi ruang untuk Garuda Muda.

"Seperti yang diketahui, meskipun lapangan Stadion Utama GBK (SUGBK) saat ini tengah dalam persiapan konser musik Penyanyi Solo Wanita Indonesia, Raisa tanggal 25 Februari mendatang, pengelola GBK tetap memberi ruang bagi Timnas untuk menggunakan lapangan SUGBK," tulis @love_gbk.

"Apresiasi kepada pihak penyelenggara konser yang juga ikut mendukung pelaksanaan uji coba Tim Nasional Indonesia U-20 ini. Hats off to the all @raisa6690‘s crew! Kalau buat Tim Garuda Indonesia, apa sih yang engga?" tulis @love_gbk lagi.

Jadi, apapun hasil pertandingan uji coba timnas U-20, panggung besar Raisa di sisi barat SUGBK akan menjadi cerita unik yang dikenang suporter Merah-Putih.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network