Tumben! Momen Erling Haaland Sia-siakan 2 Peluang Emas Saat Lawan Nottingham Forest

"Tidak cetak gol. Minim sentuhan."

Berita | 19 February 2023, 00:12
Tumben! Momen Erling Haaland Sia-siakan 2 Peluang Emas Saat Lawan Nottingham Forest

Libero.id - Ketajaman seorang Erling Haaland tak perlu diragukan lagi. Moncer di depan gawang. Gol demi golnya adalah bukti bahwa eks Borussia Dortmund itu jago dalam urusan membobol gawang lawan.

Sejuah ini Erling Haaland telah menggemas 26 gol. Lebih banyak dari total keseluruhan gol yang dicetak oleh Nottingham Forest yakni 17 gol. Satu orang mengungguli sebuah kesebelasan.

Sayangnya Erling Haaland tak bisa menambah pundi-pundi golnya saat  Manchester City bertandang ke markas  Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (18/2) malam WIB. Laga itu berkesudahan dengan skor 1-1.

Manchester City memang menguasai jalannya laga, namun Erling Haaland tampak tak seperti biasanya di laga tersebut. Pemain Timnas Norwegia itu hanya membuat 17 sentuhan dan yang paling buruk adalah menyia-nyiakan 2 peluang emas dalam waktu berdekatan.

Momen itu terjadi pada menit ke-66, Erling Haaland yang berada di dalam kotak penalti berada di posisi tepat ketika bola hasil sepakan Phil Foden tak bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper, namun sayangnya bola rebound itu membentur mistar gawang dan kesempatan kedua datang, bola jatuh ke kaki Haaland, namun sayangnya sepakannya melambung karena mendapat gangguan dari bek Nottingham Forest.

Laga itu sejauh ini jadi yang terburuk bagi Erling Haaland.

Untungnya tim besutan Pep Guardiola tak sampai kalah. Gol dalam laga ini dicetak oleh Bernardo Silva (41') kemudian tim tuan rumah menyamakan kedudukan lewat Chris Wood (84').

Hasil imbang ini membuat Manchester City ada di posisi kedua dengan 52 point. Sementara itu Nottingham Forest naik ke posisi 13 dengan 25 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network