Momen Pemain Man United 'Ajarkan' Barcelona Bermain Sepakbola yang Indah

"Semenjak dipegang Erik ten Hag, Man United mengalami banyak perubahan..."

Viral | 17 February 2023, 10:09
Momen Pemain Man United 'Ajarkan' Barcelona Bermain Sepakbola yang Indah

Libero.id - Kehadiran Erik ten Hag di Manchester United benar-benar membawa perubahan, terutama dari segi permainan saat mereka mampu mengimbangi Barcelona dengan skor 2-2 di laga Europa League, Jumat (17/02/2023).

Man United memberikan penampilan yang sensasional di Camp Nou, dengan momen menakjubkan di babak kedua menyimpulkan penampilan impresif mereka.

Tim Setan Marah banyak menciptakan dan hampir mencetak gol tim yang luar biasa setelah pergerakan yang mengalir bebas, menampilkan enam pemain berbeda.

Semuanya dimulai setelah Casemiro mencegat umpan, kemudian memilih Jadon Sancho yang melepaskan umpan pertama kali ke Wout Weghorst, yang mengembalikan bola ke gelandang Brasil.

Dari sana, dia memilih Fred yang memberikan umpan ke penyerang Belanda, yang mengirimkan bola ke Marcus Rashford.

Pemain internasional Inggris berlari ke pertahanan Barca sebelum memberi umpan kepada Aaron Wan-Bissaka, yang melepaskan tembakan melebar.

Meski tak menghasilkan gol, aksi tersebut membuat para penggemar Man United bersemangat secara online.

Seorang pengguna Twitter menulis: "Kami melihat sedikit dari ini setiap pertandingan. Ten Hag telah melakukan keajaiban. Satu lagi jendela transfer dengan pemilik baru dan pemain yang tepat dan kami akan terbang dengan cepat."

Yang kedua mentweet: "Ten Hag berhenti di Camp Nou bermain seperti itu tidak nyata."

Yang ketiga menambahkan: "Bermain-main dengan Barca di Camp Nou."

Yang keempat berkata: "Ini adalah langkah yang sangat memuaskan dan bagi mereka yang telah menyaksikan latihan pramusim, itu langsung dari lapangan latihan itu."

Berbicara setelah hasil, Ten Hag mengatakan timnya 'mendikte' permainan dan memuji penampilan Rashford.

"Saya pikir kami mendikte permainan, terlepas dari mungkin 15 menit di babak pertama, kami mengalami beberapa kesulitan, tetapi sisanya kami mendikte permainan dan kami memiliki begitu banyak peluang," katanya kepada BT Sport.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang hebat. Dua tim menyerang. Saya pikir itu adalah pertandingan Liga Champions, bahkan lebih dari itu, jadi saya sangat menikmati permainan itu. Pada akhirnya (selesai) 2-2, dan kami harus menyelesaikannya itu di Old Trafford."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network