Momen Selebrasi Haru Marcos Alonso, Mengenang Sang Ayah

"Ayah Marcos Alonso baru meninggal beberapa hari lalu. Cek videonya!"

Viral | 17 February 2023, 02:45
Momen Selebrasi Haru Marcos Alonso, Mengenang Sang Ayah

Libero.id - Marcos Alonso tidak menyia-nyiakan kesempatan menjadi pemain utama Barcelona melawan Manchester United pada leg pertama play-off Liga Europa 2022/2023 dengan mencetak gol. Sayang, klub Katalunya itu hanya mampu bermain imbang 2-2.

Menjamu Man United di Camp Nou, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB, Barcelona bermain tanpa Sergio Busquets dan Ousmane Dembele yang cedera. Sebagai gantinya, Franck Kessie ada di sana. Lalu, Gavi sedikit ke depan.

Selain itu, Xavi Hernandez juga menampilkan Marc-Andre ter Stegen di bawah mistar gawang. Lalu, Jules Kounde, Ronald Araujo, Marcos Alonso, Jordi Alba di belakang. Kemudian, Pedri, Frenkie de Jong, Franck Kessie di tengah. Dan, Raphinha, Robert Lewandowski, Gavi di depan.

Sebaliknya, Erik ten Hag memunculkan starting line-up yang terdiri dari David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Casemiro, Fred, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Wout Weghorst.

Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, Marcos Alonso memecah keheningan dengan gol di awal babak kedua. Mantan pemain Chelsea itu melakukan selebrasi penuh haru mengenang ayahnya, Marcos Alonso Pena, yang meninggal beberapa hari lalu.

Sama seperti sang anak, Marcos Alonso senior juga pemain sepakbola, dan sempat memperkuat Barcelona. 

Hanya saja gol Marcos Alonso langsung direspons Man United dengan 2 gol tambahan. Skor akhir 2-2 setelah Raphinha mencetak gol jarak jauh.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network