Main di Kandang Dortmund, Todd Boehly Terkesima dengan Aksi Penggemar The Yellow Wall

"Memang pendukung Dortmund terkenal sebagai pendukung yang kreatif dan sportif..."

Viral | 16 February 2023, 06:47
Main di Kandang Dortmund, Todd Boehly Terkesima dengan Aksi Penggemar The Yellow Wall

Libero.id - Penggemar Borussia Dortmund terkenal di dunia karena chant dan koreografi mereka sebelum pertandingan besar - dan pemilik ChelseaTodd Boehly terlihat sedang melihat merekam momen gokil tersebut sebelum pertandingan Liga Champions timnya di Signal Iduna Park, Kamis dini hari (16/02/2023) WIB.

The 'Yellow Wall' merupakan rumah bagi beberapa penggemar sepak bola Jerman yang paling bersemangat. Boehly hadir untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Dortmund, pertandingan sistem gugur Eropa pertama dalam masa jabatannya sejak pria Amerika itu membeli Chelsea dari Roman Abramovich.

Kamera televisi mengarah kepada Boehly yang mengambil video dari aksi koreografi memukau pendukung Dortmund sesaat sebelum kick-off, mengamati pemandangan dan suara gemuruh penggemar Dortmund.

Berikut ini cuplikannya,

Jelas ini pengalaman baru untuk Boehly karena ia sendiri tidak pernah berkecimpung atau menonton pertandingan sepakbola, sementara ia lebih sering menonton pertandingan bola basket (pemilik  Los Angeles Sparks)

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network