Jelang Mini Turnamen Internasional, PSSI Usahakan Timnas U-20 Main di SUGBK

"Jangan sampai di stadion kurang layak..."

Berita | 15 February 2023, 16:10
Jelang Mini Turnamen Internasional, PSSI Usahakan Timnas U-20 Main di SUGBK

Libero.id - Timnas Indonesia U-20 akan melakoni pertandingan uji coba dalam mini turnamen internasional melawan  Fiji, Guatemala dan juga Selandia Baru.

Dalam pada itu, PSSI tengah mengusahakan laga-laga tersebut bisa digelar di stadion yang megah dan selama ini menjadi ikon sepak bola Indonesia. Mana lagi kalau bukan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Yunus Nusi selaku Sekretaris Jenderal PSSI mengungkap bahwa persiapan untuk menggelar mini turnamen tersebut berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, persiapan untuk menggelar turnamen ini berjalan dengan lancar,'' katanya dalam pernyataan resminya.

Dan pihaknya kini tengah menjalani komunikasi dengan pihak pengelola SUGBK.

''Kami sudah merencanakan untuk menggelar pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kami terus melakukan komunikasi dengan pihak pengelola. Ini pertandingan internasional. Jadi seharusnya dan selayaknya digelar di SUGBK,'' imbuhya.

Adapun mini turnamen internasional tersebut diadakan sebagai persiapan Timnas U-20 jelang Piala Asia U-20 2023. Tim besutan Shin Tae-yong akan berlaga di Uzbekistan pada 1 - 18 Maret mendatang.

Menyoal jadwal mini turnamen tersebut, Marselino Ferdinan dan rekan-rekan akan bertanding dari rentang waktu 17 hingga 22 Februari.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network