Momen Gol Indah Alejandro Garnacho, Wonderkid Argentina yang Tak Jadi Main di Piala Dunia U-20 2023

"Cuma bisa ditonton kalau MU main .."

Berita | 13 February 2023, 14:37
Momen Gol Indah Alejandro Garnacho, Wonderkid Argentina yang Tak Jadi Main di Piala Dunia U-20 2023

Libero.id - Pada perhelatan Piala Dunia U-20 2023 mendatang, sayang sekali kita tidak bisa menyaksi Alejandro Garnacho. Penyebabnya apalagi kalau bukan Timnas Argentina U-20 gagal lolos dari babak kualifikasi.

Salah satu wonderkid yang namanya sering jadi perbincangan itu digadang-gadang sebagai pemain masa depan Argentina. Dan jika melihat performanya sejauh ini dengan Manchester United, kalimat itu tidaklah begitu berlebihan.

Alejandro Garnacho baru saja mencetak gol penting saat Manchester United tampak kesulitan ketika bertandang ke markas Leeds United di Elland Road pada Minggu (12/2/2023) malam WIB.

Pada laga ini, tim besutan Erik Ten Hag menang dengan skor 2-0. Namun kemenangan itu didapat tidak dengan mudah. Butuh waktu 80 menit baru keran gol terbuka.

Mula-mula Marcus Rashford di menit ke-80. Lalu menyusul Alejandro Garnacho (85').  Pemain berusia 18 tahun itu masuk sebagai pengganti pada menit ke-61 menggantikan Jadon Sancho.

Kepercayaan itu tidak disia-siakannya. Garnacho mencetak gol indah, menggiring bola, melewati beberapa pemain Leeds United kemudian melepaskan sepakan terukur. Gol yang mengunci kemenangan Manchester United.

Bersama Manchester United, Garnacho sejauh ini telah menggemas 3 gol dan 4 asisst dalam pertandingan lintas ajang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network