Lawan Leeds United, Erik ten Hag Panggil 4 Pemain Muda Man United ke Tim Utama

"Ada alasan khusus mengapa mereka dipanggil.."

Analisis | 12 February 2023, 13:16
Lawan Leeds United, Erik ten Hag Panggil 4 Pemain Muda Man United ke Tim Utama

Libero.id - Erik ten Hag memberi kesempatan kepada empat pemain Akademi Manchester United untuk ikut sesi latihan bersama tim utama jelang lawatan ke Leeds United, Minggu (12/2/2023) malam WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya, Leeds United mampu menahan imbang Man United 2-2 di Old Trafford. Kini, The Reds Devils akan lebih habis-habisan untuk tidak kehilangan poin lagi. Mereka harus menang agar kesempatan berada di zona juara Liga Premier tetap terjaga.

Man United harus mengalahkan Leeds United yang kini kehilangan beberapa pemain kunci dan terancam degradasi. Di lain sisi, Erik ten Hag kehilangan Casemiro yang  menjalani skorsing tiga pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan 2-1 atas Crystal Palace.

Selain itu, tiga gelandang Man United lainnya, yaitu Christian Eriksen, Donny van de Beek, dan Scott McTominay, juga cedera.

Untuk mengatasi situasi yang tidak menguntungkan itu, Erik ten Hag memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada empat pemain muda akademi yang namanya kurang dikenal. Mereka adalah Bjorn Hardley, Mateo Mejia, Noam Emeran,dan Sam Murray.

Bergabungnya keempat pemain muda itu kemungkinan besar akan diberi kesempatan debut. Apalagi, keempatnya tampil mengesankan untuk tim junior pda musim ini.

Jadi, layak dinantikan kiprah anak-anak muda ini. Apalagi, Man United akan bermain melawan Barcelona di play-off Liga Europa, midweek nanti.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network