PSG Tanpa Mbappe dan Messi Lawan Bayern Muenchen? Ini Faktanya

"Berdoalah agar keduanya sehat.."

Analisis | 12 February 2023, 19:07
PSG Tanpa Mbappe dan Messi Lawan Bayern Muenchen? Ini Faktanya

Libero.id - Paris Saint-Germain (PSG) dikalahkan AS Monaco di Ligue 1 tanpa Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang cedera. Selanjutnya, Les Parisiens akan melawan Bayern Muenchen di Liga Champions. Apakah keduanya akan kembali absen? Inilah faktanya.

Lionel Messi mengalami cedera hamstring saat PSG kalah 1-2 dari Marseille pada babak 16 besar Coupe de France, midweek lalu.

Kondisi Lionel Messi belum menunjukkan tanda-tanda pulih 100 persen sehingga diparkir saat melawan AS Monaco. Sementara Kylian Mbappe mengalami cedera otot di paha kirinya saat melawan Montpellier pada awal bulan ini. Dia juga absen melawan AS Monaco.

Tanpa Lionel Messi dan Kylian Mbappe, PSG menderita kekalahan dari AS Monaco. Pasalnya, Christophe Galtier tidak cukup mengandalkan Neymar seorang diri. "Saya tidak tahu apakah Leo akan main melawan Bayern atau tidak," ujar Christophe Galtier kepada awak media, dilansir L'Equipe.

Kini, dia hanya bisa berharap-harap cemas. Pasalnya, PSG akan menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada midweek nanti.

"Dia (Lionel Messi) bisa mengikuti latihan pada hari Senin, sehari sebelum pertandingan melawan Bayern. Jadi, anda bisa mengesampingkan istilah meragukan itu," tambah Christophe Galtier.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network