Kocak! Lagi Asik Abroad, Asnawi Bercandai Pratama Arhan: Ditunggu Egy dan Witan

"Jangan sampai ada yang nyusul duluan."

Berita | 10 February 2023, 17:23
Kocak! Lagi Asik Abroad, Asnawi Bercandai Pratama Arhan: Ditunggu Egy dan Witan

Libero.id - Persahabatan antara Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman begitu cair. Bercanda dan saling sindir sudah jadi hal biasa.
Entah saat bertemu langsung ataupun ketika di sosial media.

Untuk mengobati rasa kangen, hal kedua itulah yang dilakukan oleh Asnawi Mangkualam di kolom komentar Pratama Arhan yang baru saja mengunggah foto ketika dirinya tengah memperkuat Tokyo Verdy dalam sebuah pertandingan.

Belum lama ini eks PSIS Semarang itu memang sempat diturunkan saat Tokyo Verdy beruji coba melawan klub kasta tertinggi Jepang, J1 League, melawan Kashima Antlers.

Namun tampaknya momen yang diunggah oleh Pratama Arhan merupakan momen di pertandingan lainnya yang belum diketahui. Hal itu bisa dilihat dari jersey yang dikenakan dan logo klub lawan.

Lantas komentar semacam apa yang dibubuhkan oleh Asnawi Mangkualam? Bek milik Jeonnam Dragons itu bercanda dengan mengatakan kalau pemain muda terbaik Piala AFF 2020 itu ditunggu oleh Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Tentu saja yang dimaksud oleh eks Ansan Greeners FC itu adalah merujuk pulangnya dua pemain abroad Indonesia itu dari perantauan di Slowakia.

Egy Maulana Vikri bergabung ke Dewa United dari FC ViOn Zlate Moravce. Sementara itu Witan Sulaeman bergabung dari AS Trencin ke Persija Jakarta.

Sejauh ini komentar tersebut baru digubris oleh Pratama Arhan, dengan balik bercanda: "Kamu dulu aja."

Sementara itu Egy dan Witan tampaknya tengah sibuk berlatih apalagi mengingat jadwal BRI Liga 1 2022/23 yang padat, jadi belum sempat membalas komentar tersebut.

Sementara kasta kedua liga Korea Selatan dan Jepang belum dimulai, Liga 1 Indonesia sudah memasuki putaran kedua  Egy sudah tampil dalam dua kesempatan, dan bahkan mencetak satu gol dalam laga debutnya juga satu assist di laga kedua.

Adapun Witan Sulaeman saat ini sedang menanti debutnya bersama Macan Kemayoran

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network