Reaksi Hiperbola Fans Setelah Cristiano Ronaldo Cetak 4 Gol untuk Al Nassr

"Namanya juga sudah cinta mati.."

Viral | 10 February 2023, 16:00
Reaksi Hiperbola Fans Setelah Cristiano Ronaldo Cetak 4 Gol untuk Al Nassr

Libero.id - Media sosial digemparkan dengan postingan-postingan yang memuja Cristiano Ronaldo dari para penggemarnya. Meski beberapa terkesan hiperbola, mereka melakukan itu setelah melihat CR7 mencetak 4 gol dalam kemenangan 4-1 Al Nassr atas Al Wehda.

Bukan main senangnya fans Cristiano Ronaldo ketika sang pemain kesayangan mereka kembali mencetak gol untuk Al Nassr.

Bukan cuma satu dari titik putih seperti yang dilakukan saat melawan Al Fateh, beberapa hari lalu, dalam skor imbang 2-2, kali ini megabintang Portugal memborong semua gol Al Nassr. Dua gol di babak pertama, dua gol di babak kedua, dan satu penati.

Untuk quattrick yang dikemas, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi khasnya. Pertama, selebrasi "siuu" yang sudah sangat sering dilakukan. Kedua, selebrasi tidur yang pertama kali ditunjukkan saat melawan Everton.

Libero.id

Fans Cristiano Ronaldo.

Hal-hal semacam itu ternyata telah membuat fans Cristiano Ronaldo menjadi sangat berlebihan. Bermacam-macam komentar mereka tuliskan di media sosial. Dan, mayoritas terkesan sombong, jumawa, hiperbola, dan sebagainya. Mereka lupa bahwa yang dilawan bukan timnya Lionel Messi.

"Dia masih merayakan setiap gol seperti itu seperti yang pertama," tulis seorang pendukung. Ada juga yang berkomentar: "Cristiano Ronaldo masih mampu bermain untuk tim Eropa mana pun di dunia".

"Cristiano Ronaldo ada di atas olahraga. Dia yang terbaik sepanjang masa," tulis penggemar lainnya. Ada lagi yang menulis: "Dia adalah GOAT yang sebenarnya".

Entah serius atau bercanda, faktanya itu adalah ungkapan-ungkapan yang berlebihan. Sebab, pemain berusia 38 tahun itu tidak lagi bermain di Eropa, melainkan Arab Saudi. Cristiano Ronaldo juga ada di Al Nassr. Bukan Real Madrid, Manchester United, Juventus, atau Sporting Lisbon lagi.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network