Momen Sergio Ramos Cetak Gol Lewat Asisst Neymar, Begini Reaksi Lionel Messi

"Ketika alumni Barcelona dan Real Madrid bersatu..."

Berita | 09 February 2023, 10:25
Momen Sergio Ramos Cetak Gol Lewat Asisst Neymar, Begini Reaksi Lionel Messi

Libero.id - Dulu lawan sekarang kawan. Dulu sedih dan geram ketika si A mencetak gol dan kini ikut bergembira bahkan membantu si A mencetak gol. Itulah yang dapat menggambarkan bagaimana hubungan profesional antara Sergio Ramos, Neymar, dan juga Lionel Messi.

Dulu ketiganya saling berhadap-hadapan dalam tajuk El Clasico yang mempertemukan antara Barcelona melawan Real Madrid. Kini ketiganya satu tim di Paris Saint-Germain.

Dan dalam laga 16 besar Piala Prancis 2022/23, antara Olympique Marseille vs Paris Saint-Germain (PSG) kita bisa menyaksikan ketiganya dari sudut pandang yang baru. Lewat kacamata Prancis bukan Spanyol.

Ada momen menarik dalam laga yang berlangsung di Stade Velodrome pada Kamis (9/2) dini hari WIB itu. Ketika Sergio Ramos mencetak gol. Bek veteran asal Spanyol itu menyambut bola yang datang dari sepak pojok dengan sebuah sundulan terukur berujung gol. Itu merupakan hasil umpan dari Neymar.

Gol yang dicetak pada penghujung babak pertama itu merupakan gol penyama kedudukan yang sempat membuka asa bagi PSG untuk lolos ke babak berikutnya.

Maka wajar belaka kalau para pemain PSG sangat kegirangan, termasuk yang terekam kamera bagaimana reaksi dari Lionel Messi atas gol pemain yang beberapa tahun lalu menjegal dirinya.

Megabintang asal Argentina itu tampak terkejut dengan terangkat dan rahang ternganga melihat sundulan Ramos yang melewati Pau Lopez yang tidak berdaya ke sudut kanan gawang sebelum melakukan selebrasi.

Lionel Messi juga pada akhirnya bergegas untuk merayakannya dengan rekan setimnya di PSG itu.

Komentar datang dari netizen: "Saya tidak percaya saya melihat Messi merayakan gol Sergio Ramos seperti ini,”

Yang lain menulis: "Bayangkan mengatakan pada diri kita sendiri dari masa lalu bahwa Messi akan merayakan gol Ramos."

Meskipun Ramos menyamakan kedudukan, PSG pada akhirnya tersingkir dari Piala Prancis setelah Ruslan Malinovskyi membuat Marseille unggul 2-1 di babak kedua. Satu gol sebelumnya dicetak oleh Alexis Sanchez di menit 31.

Meskipun tersingkir, paling itu pertandingan itu akan menjadi momen bagus untuk Sergio Ramos, Neymar,  dan Messi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network