Momen Comeback Man United vs Leeds, Mental Juara Tim Setan Merah Kembali Terbentuk

"Erik Ten hag benar-benar merubah permainan Man United..."

Berita | 09 February 2023, 14:12
Momen Comeback Man United vs Leeds, Mental Juara Tim Setan Merah Kembali Terbentuk

Libero.id - Manchester United membuat penampilan babak kedua yang sensasional setelah kebobolan dua kali dari  Leeds di Old Trafford pada Kamis dini hari (09/02/2023) WIB.

Pemain depan Leeds Wilfried Gnonto mengejutkan Setan Merah di babak pertama setelah berhasil mengecoh David de Gea dengan tendangan sensasional dalam waktu 60 detik.

Los blancos, yang memecat Jesse Marsch sebagai manajer awal pekan ini, menggandakan keunggulan mereka setelah turun minum setelah defleksi Raphael Varane melepaskan bola melewati De Gea.

Namun, Setan Merah bangkit kembali di babak kedua melalui penyerang United Marcus Rashford, yang tampil bagus sejak Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pemain baru Setan Merah, Marcel Sabitzer membuat umpan kepada Diogo Dalot yang kemudian melepaskan umpan silang yang menakjubkan ke kotak Leeds.

Rashford terhubung dengan umpan silang Dalot untuk mencetak gol melewati kiper Leeds Illan Meslier.

Jadon Sancho, yang masuk dari bangku cadangan, membuat dampak instan dalam pertandingan liga kandang pertamanya sejak Oktober lalu dengan menyamakan kedudukan yang sangat penting bagi United.

“Cara yang luar biasa bagi Jadon Sancho untuk kembali,” kata seorang penggemar.

Sementara yang lain menulis: "Sancho jelas telah melalui beberapa perjuangan serius baru-baru ini, jadi mendengar kerumunan itu pasti merupakan perasaan yang luar biasa."

“Momen spesial untuk Jadon Sancho setelah beberapa bulan yang sulit,” tambah yang ketiga.

United mengamankan poin penting dalam pencarian mereka untuk finis empat besar, dengan pasukan Erik ten Hag berada di urutan ketiga di klasemen liga dan tertinggal dua poin dari Manchester City.

Leeds, sementara itu, berada di urutan ke-16 di klasemen liga dan memiliki poin yang sama dengan West Ham yang berada di urutan ke-17, dengan los blancos hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

Setan Merah dan Leeds akan memainkan pertandingan Liga Premier kedua berturut-turut melawan satu sama lain pada hari Minggu di Elland Road.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network