Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari ini, Ada RANS Nusantara vs Arema FC

"Simak baik-baik dan catat jam tayangnya.."

Analisis | 08 February 2023, 09:00
Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari ini, Ada RANS Nusantara vs Arema FC

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada hari ini, Rabu, 8 Februari 2023. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan dua pertandingan menarik dari dua stadion berbeda.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini, yang pertama, menampilkan RANS Nusantara vs Arema FC. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, mulai pukul 15.00 WIB dan hanya bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

RANS Nusantara vs Arema FC akan menarik karena tim tamu baru saja melakukan pergantian pelatih. Javier Roca yang dianggap gagal telah dipecat, dan digantikan mantan pelatih PSS Sleman, I Putu Gede.

Setelah RANS Nusantara vs Arema FC, jadwal pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini juga akan menampilkan Dewa United vs Borneo FC. Pertandingan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang.

Pertandingan Dewa United vs Borneo FC akan digelar pada pukul 15.00 WIB, dan bisa disaksikan melalui  live streaming Vidio serta siaran langsung Indosiar. Dewa United vs Borneo FC akan menjadi pertandingan menarik karena keberadaan Egy Maulana Vikri yang langsung moncer saat debut dengan Dewa United, pekan lalu.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan dua pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network