Kok Bisa? Pemain Al Nassr Ini Sebut Cristiano Ronaldo Jadi Penyebab Tim Sulit Menang

"Mari kita simak argumennya."

Berita | 08 February 2023, 08:09
Kok Bisa? Pemain Al Nassr Ini Sebut Cristiano Ronaldo Jadi Penyebab Tim Sulit Menang

Libero.id - Logika sederhana akan menuntun kita berpikir kalaus Al Nassr yang kini diperkuat Cristiano Ronaldo akan jadi klub yang lebih kuat dan dengan itu berarti kemenangan jasi sesuatu yang mudah. Namun kenyataan tidak seindah yang dipikirkan..

Al-Nassr bahkan gagal lolos ke partai puncak Piala Super Saudi usai ditundukkan Al-Ittihad dengan skor 1-3 di semifinal.

Dua lag terakhir klub elite Liga Pro Saudi Arabia itu juga tak berjalan mulus. Kalah 0-1 dari Ettifaq (23/1/2023) lalu ditahan imbang 2-2 oleh Al Fateh (3/2/2023). Di dua laga itu Cristiano Ronaldo bermain sejak menit awal.

Berangkat dari fakta itu, salah satu pemain Al Nassr, Luis Gustavo berani mengatakan kalau kehadiran CR7 di dalam skuad membuat Al Nassr sulit menang.

Hal itu karena setiap lawan semakin termotivasi untuk mengalahkan Al Nassr lantaran faktor eks Real Madrid.

"Kehadiran CR7 sungguh menyulitkan kami karena semua lawan ingin menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia memberikan motivasi kepada semua orang," ucap eks BayernMuenchen itu.

Sejauh ini, kehadiran Cristiano Ronaldo di Al-Nassr memang belum memberikan dampak yang signifikan secara statistik. Eks Manchester United itu baru mencetak 1 gol untuk Al-Nassr dan itupun lewat titik putih penalti.
 
"Semua orang menunggu hal hebat apa yang akan ia tampilkan nanti. Ia baru saja mencetak gol debut dan itu membuatnya terlepas dari tekanan," tutup Luis Gustavo.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network