Dahsyat! Efek Instan Marselino Ferdinan Gabung KMSK Deinze, Instragram Klub Melejit

"Tak butuh seminggu. Dari 9 ribu tau-tau 100 ribu"

Berita | 07 February 2023, 21:35
Dahsyat! Efek Instan Marselino Ferdinan Gabung KMSK Deinze, Instragram Klub Melejit

Libero.id - KMSK Deinze mengucapkan terima kasih kepada segenap netizen yang telah mengikuti akun sosial media mereka, utamanya Instragram. Kini followers klub kasta kedua Liga Belgia itu mencapai 100 ribu.

Padahal tak sampai dua pekan lalu, Instragram mereka hanya sekitar 9 ribu follower.

Dan bisa dipastikan melejitnya jumlah followers KMSK Deinze tak lain dan tak bukan berkat Marselino Ferdinan. Wonderkid Timnas Indonesiayang didatangkan dari Persebaya Surabaya pada hari akhir waktu transfer musim dingin.

Dengan jumlah penduduk yang ratusan juta dan kegemaran bermain sosial media
Tak perlu dijelaskan bersusah payah, tiap kali ada pemain abroad Indonesia, maka otomatis akun klub-klub yang diperkuat akan kebanjiran followers baru.

Tidak cuma KMSK Deinze, klub-klub lainnya yang lebih dulu merasakan dahsyatnya jari netizen Indonesia ada Lechia Gdansk, FK Senica, AS Trencin, Ansan Greeners FC, Jeonnam Dragons, Tokyo Verdy, dan banyak lainnya.

Namun di lain sisi, jika pemain Indonesia hengkang dari klub tersebut maka bersiaplah mendapati jumlah followers yang turun secara drastis.

Terlepas dari itu, kita semua berharap semoga dengan bergabungnya Marselino Ferdinan ke KMSK Deinze, dapat menjadi pijakan yang bagus untuk pemain yang diproyeksikan ke Piala Dunia U-20 2023 itu dalam berkarier di Eropa.

Semoga saja Marselino Ferdinan dapat diberi menit bermain yang banyak dan membuktikan kualitasnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network