Apes! 1 Menit Usai Jorginho dan Leandro Trossard Masuk, Everton Cetak Gol Kemenangan

"Pemain baru bawa sial apa gimana wkwk"

Berita | 05 February 2023, 09:51
Apes! 1 Menit Usai Jorginho dan Leandro Trossard Masuk, Everton Cetak Gol Kemenangan

Libero.id - Jorginho menjalani laga debutnya untuk Arsenal. Debut yang dibayangkannya sebagai sesuatu yang manis. Meski mantan pemain Chelsea itu tidak dimainkan sejak menit awal baginya tak masalah.

Namun masalah yang sebenarnya baru terlihat ketika Jorginho, juga pemain anyar Arsenal lainnya yakni Leandro Trossard masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-59. Keduanya mengantikan Thomas Partey dan Gabriel Martinelli.

Sekitar satu menit kemudian, alih-alih mendapatkan bola dan mengalirkan bola kedepan, Everton yang baru saja dipegang alih oleh Sean Dyche justru mencetak gol.

Gol bermula dari skema sepak pojok, James Tarkowski berlari menghampiri umpan McNeil dan berhasil membobol gawang Aaron Ramsdale dengan sundulannya.

Itu menjadi satu-satunya gol. Alhasil rekor 13 kali tak terkalahkan The Gunners kandasdi Stadion Goodison Park, Sabtu (4/2) malam WIB.

Dengan kemenangan tersebut Everton juga berhasil keluar dari zona degradasi, kini  Richarlison dan rekan-rekan berada di peringkat ke-17 dengan 18 poin. Sementara itu, Arsenal masih tetap di puncak dengan catatan 50 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network