Inilah Jadwal Pertandingan dan Siaran langsung Liga Indonesia

"Akhirnya Arema punya kandang.."

Viral | 04 February 2023, 09:00
Inilah Jadwal Pertandingan dan Siaran langsung Liga Indonesia

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada hari ini, Sabtu, 4 Februari 2023. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan dua pertandingan menarik dari dua stadion berbeda.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini
, yang pertama, menampilkan Arema FC vs PSM Makassar. Pertandingan usiran ini berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, mulai pukul 15.30 WIB dan hanya bisa disaksikan melalui live streaming Vidio serta siaran langsung Indosiar.

Arema FC vs PSM Makassar akan menarik karena akhirnya Arema FC memiliki "kandang" setelah ditolak diberbagai kota. Mereka diizinkan main di kompleks polisi dengan alasan keamanan.

Setelah Arema FC vs PSM Makassar, pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini juga akan menampilkan Persik Kediri vs PSIS Semarang. Pertandingan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri.

Pertandingan Persik Kediri vs PSIS Semarang akan digelar pada pukul 16.00 WIB, dan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio. Persik Kediri vs PSIS Semarang akan menjadi pertandingan menarik karena kedua tim sedang berusaha mendapatkan konsistensi.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan dua pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network