Gol Indah Ini Disinyalir Jadi Alasan Wolves Perpanjang Kontrak Justin Hubner

"Satu kata untuk Justin Hubner, Gokil bro!"

Viral | 03 February 2023, 12:37
Gol Indah Ini Disinyalir Jadi Alasan Wolves Perpanjang Kontrak Justin Hubner

Libero.id - Calon pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner, bikin Wolves gagal move on. Hal ini lantaran golnya yang tak masuk akal.

Bek kelahiran Belanda ini pernah membuat takjub publik sepak bola, termasuk Wolves sendiri.

Justin mencetak sebuah gol yang terbilang tak masuk akal pada laga Wolves U-18 vs Norwich City.

Gol tercipta lewat serangan dari sisi sayap lapangan. Mendapat umpan crossing dari rekannya bernomor punggung 7, Justin menyelesaikan umpan itu dengan tenang dengan tendangan scorpion kick.

Aksi itu ditunjukkan Justin Hubner saat kedua tim bermain di FA Youth Cup. Sayang gol indah itu tak mampu menghindarkan Wolves dari kekalahan. Wolves U-18 saat itu kalah 2-4 dari Norwich City.

Meski begitu ternyata gol ini menjadi kenangan tersendiri untuk Wolves. Mereka kembali me-repost aksi Justin Hubner tersebut di akun media sosial Twitter-nya, @WolvesAcademy.

Unggahan ini ternyata disambut publik dengan melemparkan komentar. Ada yang menyebut kalau Justin Hubner merupakan titisan dari Zlatan Ibrahimovic.

"Titisan Zlatan nih," tulis @sodi****.

Adapun, Justin Hubner telah memperbarui kontrak bersama Wolves. Ia akan mengabdi di klub Inggris tersebut hingga tahun 2025

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini diproyeksikan akan bisa tampil di tim senior Wolves dan menjajal kekuatan klub di Premier League.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network