Kisah Kim Kardashian Bikin 2,3 juta Orang Klik AS Roma di Google, Kok Bisa?

"Gara-gara sebuah jersey.."

Viral | 03 February 2023, 04:21
Kisah Kim Kardashian Bikin 2,3 juta Orang Klik AS Roma di Google, Kok Bisa?

Libero.id - Seorang influencer yang punya banyak followers di media sosial akan mampu mendatangkan efek luar biasa. Bagi sebuah klub sepakbola, ketenaran orang itu bisa turut mengangkat image klub. Contohnya baru saja dilakukan bintang Hollywood, Kim Kardashian, dengan jersey AS Roma.

Entah sengaja atau tidak, Kim Kardashian baru saja tertangkap kamera menggunakan jersey AS Roma musim 1997/1998.

Bintang reality show TV, model, sosialita, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat (AS) itu dengan santai terlihat mengenakan jersey retro AS Roma sambil berjalan-jalan di Los Angeles. Itu adalah seragam lama yang pernah dikenakan bintang-bintang dunia macam Cafu dan Francesco Totti.

Foto-foto Kim Kardashian dengan jersey retro itu kemudian viral di media sosial. Dan, untuk beberapa alasan, orang-orang bertanya dan merasa heran, bagaimana bisa Kim Kardashian berhasil mendapatkan jersey super langka itu.

Ternyata, pamer jersey AS Roma ala Kim Kardashian di Instagram berpengikut 343 juta akun itu langsung membuat Google kewalahan.

Menurut analisis yang dilakukan Casino Bonus CA, penelusuran Google untuk keyword "AS Roma" melonjak 2.894 persen di atas rata-rata dalam tujuh hari terakhir. Itu adalah peningkatan sekitar 2,3 juta pencarian selama dua hari. Bahkan, ketika akun Twitter resmi klub membagikan foto tersebut, para penggemar berbondong-bondong ke bagian komentar untuk memberikan pendapat.

Dengan judul yang berbunyi: "Mamma mia, Kim!" gambar itu dibanjiri komentar. "Kim bersama kita," tulis salah satu pendukung AS Roma. Ada juga yang menulis: "Dia benar-benar orang Roma".

Yang bikin heran adalah Kim Kardashian mengenakan jersey sepakbola bukan pertama kalinya. AS Roma bukanlah klub pertama dan satu-satunya yang jersey dikenakan Kim Kardashian. Dalam sebuah momen, dirinya pernah mengenakan jersey Paris Saint-Germain (PSG)

Tapi, hanya AS Roma yang viral. Sementara PSG biasa-biasa saja. Gokil!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network