PSG Pastikan Cedera Sergio Ramos Tidak Parah, Siap untuk Liga Champions

"Tidak masalah! Siap tampil lawan Bayern Muenchen.."

Analisis | 02 February 2023, 17:07
PSG Pastikan Cedera Sergio Ramos Tidak Parah, Siap untuk Liga Champions

Libero.id - Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi pertandingan penting nan berat saat berjumpa dengan Bayern Muenchen dalam leg pertama perempat final Liga Champions. Pertandingan itu kurang dari dua minggu lagi. Sialnya, beberapa pemain cedera, termasuk Sergio Ramos.

Dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 edisi midweek, para penggemar PSG dibuat cemas saat beberapa pemain kunci ditarik keluar lantaran cedera. Kemenangan 3-1 atas Montpellier dibayar mahal.

Meski Sergio Ramos dan Kylian Mbappe sama-sama tak bisa bermain penuh, Pelatih PSG, Christophe Galtier, memastikan kalau dua pemain andalannya itu mengalami cedera yang tidak serius. Mereka sengaja ditarik untuk mengatur beban kerja selama jadwal yang padat.

Menurut Christophe Galtier, Sergio Ramos hanya mengalami cedera pada ototnya, dan itu tidak parah. Jadi, dia meminta para penggemar PSG tidak cemas. "Tampaknya, itu tidak terlalu serius," ujar Christophe Galtier, dilansir Reuters. 

Tampilnya Sergio Ramos di pertandingan melawan Bayern Muenchen sangat penting. Kemampuan, pengalaman, dan dedikasi sangat dibutuhkan PSG. Pasalnya, Liga Champions menjadi satu-satunya obsesi penguasa Qatar yang belum bisa didapatkan bersama PSG.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network