Momen Gila Wrexham Bikin Repot Sheffield United di Piala FA

"Piala FA dikenal rajin munculkan kejutan. Ini contohnya..."

Viral | 30 January 2023, 09:35
Momen Gila Wrexham Bikin Repot Sheffield United di Piala FA

Libero.id - Klub kasta empat Liga Inggris Wrexham, yang dimiliki bintang Hollywood Ryan Reynolds dan Rob McElhenney, hampir mencatatkan kemenangan atas klub Championship Sheffield United pada laga putaran keempat Piala FA di Racecourse Ground, Wrexham, Inggris, Minggu (29/1/2023). Laga berlangsung sengit dengan skor akhir 3-3.

Gol tuan rumah masing-masing dicetak lewat James Jones, Thomas O'Connor dan Paul Mullin. Sementara Sheffield United membalas lewat gol dari Oli McBurnie, Oliver Norwood dan John Egan.

Jalannya pertandingan

James Jones mengubah skor menjadi 1-1 pada menit ke-50, setelah Wrexham gagal mencetak gol beberapa saat sebelumnya di tengah kemelut di mulut gawang.

11 menit kemudian, Wrexham memimpin 2-1atas Sheffield berkat gol Thomas O'Connor sebelum gol Oliver Norwood pada menit ke-65 membuat skor menjadi imbang 2-2.

Segalanya berbalik menguntungkan Wrexham sekali lagi, dengan Daniel Jebbison dikeluarkan dari lapangan karena menendang salah satu bek tuan rumah dalam insiden off the ball.

Anak asuh Phil Parkinson tidak beruntung karena tidak mendapatkan penalti dari handball dan Wrexham sempat unggul lagi berkat gol Paul Mullin dengan empat menit tersisa. 

Mengeria kemenangan sudah di tangan, gol John Egan justru merusak euforia yang dinanti oleh Ryan Reynolds.

Skor akhir menjadi imbang 3-3.

Hasil imbang tersebut membuat kedua tim harus menjalani laga ulang untuk menentukan yang akan melaju ke putaran kelima.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network