Nobar dengan Juventini Indonesia, Edgar Davids Saksikan Kekalahan Juventus

"Makin terpuruk nih Juve"

Berita | 30 January 2023, 07:44
Nobar dengan Juventini Indonesia, Edgar Davids Saksikan Kekalahan Juventus

Libero.id - Edgar Davids menutup agenda kunjungannya ke Indonesia dengan sedikit perasaan sedih. LegendaJuventus itu menyaksikan tim kesayangannya kalah.

Adapun keberadaan Edgar Davids di Indonesia adalah dalam rangka menghadiri acara Juventus Village yang digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Pada hari terakhir nya di ibukota Edgar Davids menggelar nobar alias nonton bareng dengan para Juventini Indonesia.

Semula Edgar Davids optimis Juventus bisa meraih kemenangan, mengingat lawan yang dihadapi pada giornata ke-20 Serie A, Minggu (29/1) malam WIB adalah klub papan tengah, AC Monza, dan lebih-lebih Angel di Maria cs bermain di hadapan ribuan suporter sendiri.

Namun kenyataan tak semanis bayangkan, seisi Allianz Arena juga ratusan Juventini yang nobar dengan Edgar Davids di Lippo Mall dan di belahan bumi manapun, dibungkam lewat dua gol dari AC Monza. Sementara itu tak satupun pemain Si Nyonya Tua yang menyarangkan bola ke gawang tim tamu.

Dua gol AC Monza terjadi di babak pertama. Adalah Patrick Ciurria (18') yang membobol gawang Wojciesh Szczesny. Babak pertama menyisakan sekitar 15 menit, gawang Juventus kembali dijebol, kali ini giliran pemain bernama Dany Mota.

Skor 0-2 itu menjadikan Juventus makin terpuruk. Usai menerima sanksi pengurangan 15 poin, Juventus terhitung belum pernah menang. 1 kali imbang dan 2 kali kalah.

Alhasil kini Juventus berada di posisi ke-13 klasemen dengan 23 point. Sementara itu AC Monza berada di posisi ke-11 dengan 23 point.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network