Gol Menit Akhir, Momen Kaoru Mitoma Pupuskan Harapan Liverpool

"Cahaya dari Asia..."

Berita | 29 January 2023, 22:49
Gol Menit Akhir, Momen Kaoru Mitoma Pupuskan Harapan Liverpool

Libero.id - Jika Anda fan dari Liverpool, musim ini akan menjadi musim yang membuat Anda bersabar sambil mengelus-elus dada. Juara Liga Premier hampir sudah pasti tidak menjadi milik mereka. Liverpool terpaut 21 point dari pemuncak klasemen Arsenal.

Harapan Liverpool untuk mengangkat trofi musim ini kembali pupus, dan seorang laki-laki Jepang lah yang memupus harapan The Reds.

Berhadapan  dengan Brighton & Hove Albion di lanjutan Piala FA 2022/23, Minggu (29/1) malam WIB, tim besutan Juergen Klopp kalah dengan skor 1-2. Sebuah gol di menit-menit akhir.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di 45 menit pertama. Liverpool sebetulnya membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit 30 lewat gol dari Harvey Elliott. Brighton and Hove Albion kemudian membalas sembilan menit berselang. Adalah gol dari Lewis Dunk yang membawa tim tuan rumah menyamakan kedudukan.

Di 45 menit kedua, baik Liverpool maupun Brighton sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol. Drama kemudian tersaji di menit-menit akhir, tepatnya pada menit 90+2.

Adalah Kaoru Mitoma memastikan kemenangan untuk tim tuan rumah lewat tembakan jarak dekat di depan gawang yang membobol gawang Allison Backer.
Gol yang membuat seisi Stadion Falmer bergemuruh.

Dengan hasil tersebut Brighton & Hove Albion berhak untuk melaju ke babak selanjutnya di Piala FA 2022/23.

Harapan Liverpool untuk meraih gelar juara musim ini masih ada di dua turnamen. Di mana Mohammed Salah dan rekan-rekan akan berjuang di babak 16 besar Liga Champions dan 16 besar Carabao Cup.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network