Momen Gol Jarak Jauh Casemiro Saat Man United vs Reading, Gokil!

"Kehadiran Casemiro memang benar-benar merubah permainan tim..."

Viral | 29 January 2023, 09:32
Momen Gol Jarak Jauh Casemiro Saat Man United vs Reading, Gokil!

Libero.id - Casemiro mencetak dua gol saat Manchester United memimpin di babak kedua putaran keempat Piala FA melawan Reading, termasuk tendangan jarak jauh.

Akhir pekan lalu, absennya Casemiro benar-benar dirasakan oleh United karena tim asuhan Erik ten Hag gagal dengan peluang mereka untuk menandai sebagai penantang gelar Premier League, karena mereka kalah dari Arsenal.

Gelandang Brasil, yang bersinar sejak pindah ke Old Trafford dari Real Madrid musim panas lalu, dengan putus asa menerima kartu kuning melawan Crystal Palace beberapa hari sebelumnya dan diskors.

Mantan bintang Real kembali ke starting line up saat United melanjutkan upaya mereka untuk mengakhiri paceklik trofi enam tahun, di leg pertama semifinal Piala Carabao di tengah pekan.

Kemudian pada Minggu dini hari (29/01/2023), pemain berusia 30 tahun itu mempertahankan posisinya saat Ten Hag memulai tim yang sangat kuat melawan Championship Reading di Piala FA.

Casemiro membuka skor di babak kedua, setelah umpan brilian dari Antony, dan hanya empat menit kemudian dia menggandakan keunggulan.

Sekali lagi rekan senegaranya yang menjebaknya, kali ini pemain pengganti Fred, yang mengoper bola dan menyaksikan Casemiro mencetak gol dari jarak jauh.

Adapun mantan pemain Liverpool, Andy Carroll dikeluarkan dari lapangan karena kartu kuning kedua di menit ke-65, dan tidak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk mengambil keuntungan penuh.

Fred kemudian menambah gol pada menit ke-66. Sebuah sepak pojok pendek menemukan jalannya ke Bruno Fernandes, yang memainkan umpan silang rendah ke dalam kotak dan Fred memainkan tendangan tumit belakang yang indah ke bagian belakang gawang.

10 orang Reading benar-benar membalas sendiri, hanya enam menit kemudian, dengan sundulan Amadou Salif Mbengue dari sepak pojok Tom Ince.

Namun, Casemiro yang menunjukkan perbedaan nyata di kelas, terutama dengan gol keduanya yang luar biasa.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network